Jelajahi Pesona Kali Cokel Pacitan, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur

Jelajahi Pesona Kali Cokel Pacitan, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur

Menjelajahi Keindahan Tersembunyi Kali Cokel Pacitan! Surga Tersembunyi di Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur--

DISWAY JOGJA - Terletak di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Wisata Terbaru 2024 Kali Cokel bagaikan permata tersembunyi yang baru mulai berkilau di tahun 2024.

Dijuluki "Amazonnya Pacitan", wisata terbaru 2024 ini memanjakan mata dengan airnya yang jernih berwarna hijau toska, dikelilingi pepohonan kelapa yang menjulang tinggi dan pepohonan rindang yang menghadirkan suasana asri dan menyejukkan.

Kali Cokel merupakan destinasi wisata terbaru 2024 populer yang asyik dikunjungi di akhir pekan. Wisata bisa menjadi cara lain untuk menyeberangi sungai selain Sungai Maron yang terkenal itu.

Banyak pohon kelapa dan pohon liar di sepanjang sungai. Selain itu, air sungai ini dikenal murni dan bersih karena berasal dari wisata terbaru 2024 Gua Luweng Jaran di ujung sungai.

BACA JUGA : Temukan Keindahan Pantai Pidakan, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pacitan

Ada dua cara menikmati keindahan alam wisata terbaru 2024 Kali Cokel yang menjadi daya tarik wisatawan ke Pacitan. Pertama, berjalan menyusuri sungai dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Yang kedua adalah berjalan di atas air, tetapi jelas bahwa cara ini membutuhkan lebih banyak keberanian. Pasalnya, papan tersebut berjalan sambil berdiri dan menginjaknya saat menyusuri sungai.

1. Menyusuri Sungai dengan Perahu Kayu Tradisional

Rekreasi di Kali Çokel diawali dengan menaiki perahu kayu tradisional yang disediakan oleh masyarakat setempat. Berwisata ke sungai yang tenang membawa tamu ke pangkuan alam, dikelilingi suara aliran air dan kicauan burung. Melihat segarnya air sungai ibarat lukisan alam yang menyejukkan jiwa.

BACA JUGA : Jelajahi Sentono Gentong Pacitan, Temukan Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024

2. Sensasi Tubing yang Mengguncang Adrenalin

Bagi pecinta adrenalin, Kali Çokel menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta adrenalin. Pengunjung meluncur di atas ban karet, batu dan sungai diiringi deru arus.

Pengalaman yang sensasional dan mengejutkan ini akan menginspirasi Anda dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

3. Bermain Air dan Bersantai di Tepi Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: