Nikmati Akhir Pekanmu Dengan Staycation, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Ciwidey

Nikmati Akhir Pekanmu Dengan Staycation, Berikut 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Ciwidey

Wisata terbaru 2024 staycation di Ciwidey-Google Maps-

DISWAY JOGJA – Bandung selalu jadi pilihan alternatif untuk refreshing di akhir pekan setelah lelah bekerja. Staycation di tempat wisata terbaru 2024 jadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa penat.

Salah satu daerah di Bandung yang menawarkan banyak tempat wisata terbaru 2024 untuk staycation adalah Ciwidey. Memiliki suasana alam yang asri dan sejuk menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung kesini.

Beberapa tempat wisata terbaru 2024 dibawah ini sangat cocok untuk dijadikan staycation Anda selama menghabiskan liburan akhir pekan. Let’s check this out!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Bubu Jungle Resort

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan untuk staycation di Ciwidey yang pertama adalah Bubu Jungle Resort. Tempat ini memiliki konsep yang unik dan menarik perhatian para wisatawan karena bentuknya yang seperti kandang burung.

Resort ini dilengkapi dengan taman pribadi yang sangat luas, kolam renang pribadi atau jacuzzi. Selain itu, di setiap resortnya ada juga fasilitas lainnya seperti TV, Wi-Fi dan buetooth speaker.

Pilihan tipe cottage atau villa yang jadi favorit disini adalah Sayang Manuk 1 dan Bubu Lauk. Villa tersebut sangat cocok untuk tujuan honeymoon pasangan yang baru menikah.

Lokasi wisata terbaru 2024 Bubu Jungle Resort terletak di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Lebak Muncang, Ciwidey.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi Pulau Jawa, Wisata Terbaru 2024 Kawah Putih Ciwidey

Glamping Legok Kondang

Pilihan tempat syaction lainnya yang ada di Ciwidey adalah Glamping Legok Kondang. Glamping ini dilengkapi dengan fasilitas seperti hotel berbintang, mulai dari hammock, kolam air panas, balkon pribadi, TV, Wi-Fi dan lainnya.

Ada beberapa pilihan tipe glamping, diantaranya Luna Tent, Luxury Strom, Princess Tent, Heavently King Raj Tent, Luxury Star Tent, Luxury Sunrise Tent dan Nirwana Tent.

Glamping Lakeside Rancabali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: