6 Merek Kulkas Terbaik Listrik 450 Watt; Harga Terbaru 2024, Hemat Energi

6 Merek Kulkas Terbaik Listrik 450 Watt; Harga Terbaru 2024, Hemat Energi

Daftar Merek Kulkas Hemat Energi--

DISWAY JOGJA - Pilihan Merek Kulkas untuk listrik 450 watt yang ada di pasaran cukup banyak dengan harga dan spesifikasi yang beragam. Beberapa merek kulkas terbaik hemat energi antara lain Aqua, LG, Sharp, hingga Polytron.

Sebagai salah satu perabot rumah tangga yang memiliki peran penting dan digunakan hampir 24 jam, mengingat daya listriknya merupakan suatu keharusan. Namun, bagi sebagian masyarakat khususnya penghuni perumahan bersubsidi dengan daya listrik 450 watt hingga 900 watt, memilih merek kulkas terbaik dengan daya rendah bukanlah hal yang mudah.

Bagi Anda yang tinggal di rumah dengan daya listrik 450 watt, memasang merek kulkas terbaik di sebuah hunian tetap bisa dilakukan, lo. Namun perlu diperhatikan bahwa pemilik hunian juga harus memperhatikan jenis dan kebutuhan daya maksimalnya.

Untuk Anda ketahui, daya rata-rata merek kulkas terbaik 2 Pintu umumnya berkisar antara 80 watt hingga 100 watt lebih. Sementara itu, lemari es satu pintu dari merek elektronik ternama kini memberikan jawaban atas permasalahan tersebut.

Ya, merek kulkas terbaik dengan listrik 450 watt mulai bertebaran dan bisa Anda pilih sesuai budget. Butuh rekomendasinya? Simak 6 Merek Kulkas untuk listrik 450 Watt

BACA JUGA : Cara Setting Merek Kulkas Terbaik Samsung, 1 Pintu dan 2 Pintu Cek Disini

1. Sanyo Aqua AQR D190 LS

Performa kulkas yang stabil bahkan dalam tegangan rendah merupakan keunggulan Sanyo Aqua AQRD190LS. Dengan harga tidak lebih dari Rp2 jutaan dan kebutuhan listrik hanya 64 Watt, kulkas satu pintu ini layak menjadi pilihan.

Namun, tidak adanya pegangan dan fitur standar menjadi kekurangan dari merk kulkas terbaik ini. Tidak hanya itu, bagi Anda yang membutuhkan kapasitas besar, lemari es Sanyo Aqua AQRD190 LS tidak disarankan.

Karena kapasitas lemari es hanya 162,5 liter yang terbagi menjadi dua bagian, freezer (26 liter) dan lemari es (136,5 liter).

Spesifikasi:

  1. Tipe: 1 pintu
  2. Teknologi: Low Voltage Running
  3. Kapasitas: 160 liter
  4. Daya: 64 watt
  5. Harga: Rp1.7 juta

2. Polytron Seri Belleza

Merek kulkas terbaik ini dengan listrik 450 watt juga bisa Anda pilih adalah merk Polytron Belleza PRG 15KT. Selain menggunakan teknologi yang cukup mumpuni, daya listrik yang dibutuhkan hanya 65 watt.

Dari segi tampilan, modelnya juga cukup trendy dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, kerugiannya rentan terhadap penumpukan es karena kapasitas freezer yang kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://pikiran-rakyat.com