Ajak Keluarga Liburan Sambil Healing, 4 Wisata Terbaru 2024 Ciamis Hits dan Populer

Ajak Keluarga Liburan Sambil Healing, 4 Wisata Terbaru 2024 Ciamis Hits dan Populer

Keindahan Wisata Alam di Ciamis --

Termasuk Curug Cibolang salah satu objek wisata terbaru 2024 yang mampu menyedot perhatian banyak orang karena keindahan, manfaat, dan legendanya.

Air terjun bertingkat ini merupakan salah satu primadona wisata alam Ciamis. Tujuh air terjun yang mengalir dari ketinggian yang berbeda menciptakan pemandangan yang unik dan memesona.

Anda dapat berjalan-jalan di antara air terjun, bermain air, atau berfoto di tempat-tempat instagramable yang tersedia.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis, Populer Banget? Wajib Kamu Kunjungi

4. Situ Lengkong Panjalu

Danau alami ini terkenal dengan airnya yang jernih dan dikelilingi pepohonan rindang. Suasana di sini tenang dan asri, cocok untuk bersantai dari hiruk pikuk kota.

Anda bisa berkeliling danau dengan perahu, memancing, atau piknik bersama keluarga. Ada juga beberapa spot foto yang Instagrammable di sini, seperti dermaga kayu dan gazebo di tepi danau.

Itulah deretan tempat wisata terbaru 2024 yang bisa Anda kunjungi saat ingin liburan akhir pekan bersama keluarga yang tidak boleh Anda lewatkan untuk menampilkan hits dan kekinian.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis? Pemandangan Sangat Ciamik Jadi Daya Tarik Tersendiri, Cek Disini!

Bagikan artikel ini ke media sosial, dan terus kunjungi disway jogja untuk mendapatkan informasi penting lainnya seputar wisata terbaru 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.kabarsingaparna.pikiran-rakyat.com