5 Pilihan Rekomendasi Merek AC Terbaik Changhong Untuk Ruangan Kerja Anda

5 Pilihan Rekomendasi Merek AC Terbaik Changhong Untuk Ruangan Kerja Anda

Rekomendasi merek AC terbaik dari Changhong untuk ruang kerja--

DISWAY JOGJA – Suhu panas yang semakin tinggi di Indonesia membuat masyarakan menggunakan merek AC terbaik untuk mendinginkan ruangan agar tetap nyaman dalam berkativitas.

Di Indonesia sendiri banyak sekali perusahaan elektronik yang menawarkan merek AC terbaik mereka dengan berbagai keunggulan. Salah satu perusahaan China yang memproduksi unit AC adalah Changhong.

Anda sedang mencari AC ukuran 1 PK untuk di ruangan kerja? Simak rekomendasi merek AC terbaik dari Changhong dibawah ini.

BACA JUGA : Dampak Merek AC Terbaik Bagi Kesehatan Manusia, Simak Selengkapnya Disini

Changhong CSC09QC

Butuh merek AC terbaik 1 PK dengan daya listrik yang rendah? Pilihan AC Changhong seri CSC09QC bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, AC ini dapat bekerja secara maksimal hanya dengan daya listrik 650 watt saja.

Meski daya listrik yang digunakan lebih rendah, namun kapasitas pendinginan yang dimiliki oleh unit pendingin ruangan yang satu ini bisa mencapai 9000 BTU/H.

Changhong CSC 09NVS

Pilihan rekomendasi yang pertama adalah AC Changhong seri CSC 09NVS yang sudah termasuk ke dalam smart AC. Hal ini dikarenakan unit pendingin ruangan ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi yang terhubung dengan sistem MAC OS dan Android.

Dengan demikian, Anda bisa menyalakan atau mengontrol unit AC yang satu ini melalui smartphone selama ada koneksi internet yang memadai. Bahkan, ketika Anda berada diluar, juga bisa menyalakannya dengan aplikisi yang ada di dalam ponsel.

BACA JUGA : Jangan Abaikan, Berikut Pedoman Pemasangan Merek AC Terbaik Split Wall, Wajib Kamu Ketahui

Merek AC terbaik dari Changhong yang satu ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 8500 BTU/H dengan daya listrik yang dibutuhkan sekitar 729 watt.

Changhong CSC 09 NVB

AC 1 PK yang diproduksi oleh Changhong selanjutnya adalah seri CSC 09 NVB dengan berbagai fitur canggih yang menarik. Unit pendingin ruangan ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 9500 BTU/H dengan menggunakan daya listrik sebesar 820 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: