5 Pilihan Rekomendasi Merek AC Terbaik Changhong Untuk Ruangan Kerja Anda

5 Pilihan Rekomendasi Merek AC Terbaik Changhong Untuk Ruangan Kerja Anda

Rekomendasi merek AC terbaik dari Changhong untuk ruang kerja--

Fitur-fitur yang disematkan pada AC ini diantaranya terdiri dari Sleep Mode, Hidden LED Display, Auto Clean, Inner Grove Copper Tube dan masih banyak lagi.

Produk Changhong ini sudah menggunakan teknologi Turbo Operation, dimana putaran fan pada AC dapat dimaksimalkan dengan baik. Dengan demikian, prores pendinginan pada ruangan Anda jauh lebih cepat.

Changhong CSC09QB

Seri AC Changhong berikutnya adalah seri CSC09QB yang termasuk ke dalam AC tipe deluxe. Pendingin ruangan ini sudah dilengkapi dengan teknolohi turbo jet cool yang mampu mendinginkan ruangn secara cepat.

BACA JUGA : Hindari Posisi Pemasangan Merek AC Terbaik, Terutama di Atas Pintu

Keberadaan teknologi ini sangat membantu penggunanya, sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk merasakan udara sejuk di ruangan kerja Anda

Selain teknologi tersebut, kompreos merek AC terbaik dari Changhong yang satu ini sudah dilengkapi dengan lapisan doule gold fin. Lapisan ini akan membuat kompresor tidak gampang bocor dan lebih awet.

Kapasitas pendinginan dari AC ini mencapai 9000 BTU/H dengan daya listrik yang digunakan sebesar 880 watt.

Changhong CHiQ AC 1 PK Standard

Rekomendasi yang terakhir adalah Changhong CHiQ AC 1 PK Standard yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Unit pendingin ruangan ini dibuat menggunakan material yang berkualitas tinggi sehingga lebih awet.

Pada bagian kompresor dan evaporator, bahan yang digunakan berupa alumunium hidrofilik emas. Bahan tersebut diklaim mampu membuat AC lebih hemat energi dan masa pakai lebih lama.

BACA JUGA : Punya Merek AC Terbaik Terpasang di Restoran, Bersiaplah Hadapi 6 Tantangan Berikut

Beberapa fitur canggih yang disematkan pada AC ini diantarnya Timer, Auto Cleaning, Turbo Coolong dan Sleep Mode. Perangkat AC ini dapat bekerja secara maksimal dengan membutuhkan daya listrik sebesar 810 watt.

Selain itu, produk keluaran Changhoh yang satu ini sudah menggunakan refrigerant R32, sehingga lebih ramah lingkungan. Garansi yang diberikan oleh Changhong untuk unit ini adalah 5 tahun untuk sparepart dan 10 tahun unutk kompresor.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik dari Changhong yang bisa digunakan untuk ruangan kerja Anda. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda sebelum membelinya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: