Wisata Terbaru 2024, Panorama Kawah Putih Tinggi Raja Simablungun, Bikin Takjub Pengunjung

Wisata Terbaru 2024, Panorama Kawah Putih Tinggi Raja Simablungun, Bikin Takjub Pengunjung

Wisata terbaru 2024 Kawah Putih Tinggi Raja-Google Maps-

Selain danau kawah, Kawah Putih Tinggi Raja juga menawarkan berbagai pesona alam lainnya. Pengunjung juga bisa mengunjungi sungai Bahbalalak dengan air panasnya yang alami, air terjun yang menyegarkan, dan Danau Laparan yang unik.

BACA JUGA : Keajaiban Alam Danau Toba Sebagai Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara

Aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini adalah berswafoto. Pasalnya aktivitas ini merupakan hal yang wajib dilakukan saat mengunjungi sebuah tempat wisata.

Kebanyakan pengunjung yang datang kesini tujuan utamanya adalah untuk hunting foto. Panorama alam tempat wisata ini memang sangat memanjakan mata pengunjung sehingga harus diabadikan bisa Anda pamerkan ke media sosial.

Saat berada di kawasan Kawah Putih Tinggi Raja, pengunjung harus mentaati aturan-aturan yang berlaku. Misalnya, pengunjung harus tetap menjaga kelestarian alam yang ada di wilayah ini dan dilarang keras untuk merusaknya.

Lokasi Kawah Putih Tinggi Raja

Destinasi wisata alam bernuansa Kawah Putih Tinggi Raja berada di Dolok Marawa, Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Untuk mencapai ke lokasi ini ada tiga rute yang bisa dilalui oleh para pengunjung.

BACA JUGA : Kece Abis! Explore Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Libur Lebaran Bareng Keluarga Wajib Kunjungi Ini

Pertama Medan-Lubuk Pakam-Galang-Banun Purba-Dolok Tinggi Raja. Rute kedua juga melalui Medan-Lubuk Pakam-Galang-Dolok Tinggi Raja. Terakhir, pengunjung bisa melalui Masihul-Nagori Dolok-Dolok Tinggi Raja. Waktu tempuh menuju wisata ini membutuhkan 3-4 jam dari Kota Medan.

Keberadaan wisata terbaru 2024 Kawah Putih Tinggi Raja di area Cagar Alam Dolok Tinggi Raja sapaan Tuhan kepada manusia untuk tetap menjaga kelestariannya. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: