Review Merek AC Terbaik Split Keluaran Toshiba, Banyak Fitur Canggih Harga Murah

Review Merek AC Terbaik Split Keluaran Toshiba, Banyak Fitur Canggih Harga Murah

Review merek AC terbaik split Toshiba--

Turbo Mode

Fitur selanjutnya yang ada pada AC tipe ini adalah Turbo Mode yang dapat memberikan suhu pada ruangan lebih dingin dengan waktu yang lebih singkat.

BACA JUGA : 9 Penyebab Swing Merek AC Terbaik Tidak Berfungsi, Berikut Solusinya

Sleep Mode

Sleep Mode juga sudah tersedia pada AC Toshiba Single Split Fix Speed Series. Fitur ini memang dirancang untuk memberikan kenyaman pada para penggunanya selama menghabiskan waktu istirahat saat malam hari.

Saat fitur ini diaktifkan maka AC dapat menyesuaikan suhu dinginnya dengan suhu tubuh Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan terbangun hanya untuk mengatur suhu AC karena kedinginan.

Silence Function

Produk pendingin ruangan keluaran dari Toshiba yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan Silent Function. Fitur ini mampu mengtaur kecepatan kipas lebih rendah sehingga mengurangi tingkat suara bising. Dengan adanya fitur ini hembusan angina yang dikeluarkan oleh AC tidak terdengar.

Toshiba Single Split Fix Speed Series sudah menggunakan lapisan Gold Fin pada kompresornya sehingga mencegah terjadinya karatan dan korosi. Selain itu, lapisan tersebut juga dapat mencegah penumpukan kotoran pada unit outdoor.

BACA JUGA : Penyebab Dan Cara Mengatasi Kompresor Merek AC Terbaik Mati Tapi Kipas Hidup

Untuk memberikan pelayanan after sales terbaik, Toshiba memberikan garansi resmi untuk tipe AC yang satu ini. Garansi yang didapat berupa 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untk kompresor.

Harga yang dibanderol untuk sebuah unit pendingin ruangan tipe yang satu ini mulai dari Rp 3.250.000 hingga Rp 8.000.00. Harga AC tersebut tergantung dari ukuran kapasitas pendinginannya.

Itulah ulasan lengkap mengenaii merek AC terbaik jenis split dari Tohiba, tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: