Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Merek AC Terbaik Dari Denpoo

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Merek AC Terbaik Dari Denpoo

Rekomendasi merek AC terbaik dari Denpoo--

DISWAY JOGJA – Kualitas istirahat pada malam hari akan mempengaruhi kondisi badan saat di pagi. Oleh karenanya, banyak orang menggunakan merek AC terbaik untuk menciptakan kenyaman di kamar tidur.

Penggunaan merek AC terbaik untuk menciptakan kualitas tidur yang baik tidak bisa sembarangan dalam memilihnya. Banyak sekali pilihan AC yang ada di pasaran dengan kualitas beragam, salah satunya Denpoo.

Denpoo merupakan perusahaan elektronik asli Indonesia yang memiliki reputasi baik. Merek AC terbaik dari Denpooo dapat disandingkan dengan brand lainnya seperti Samsung, LG, Sharp dan yang lainnya.

BACA JUGA : Hemat Listrik dan Punya Kemampuan Pendingin Efektif, Berikut 5 Merek AC Terbaik Denpoo 2024

Dibawah ini ada rekomendasi unit pendingin ruangan yang cocok digunakan untuk kamar tidur Anda dari Denpoo. Ada apa saja? Simak ulasan merek AC terbaik lengkapnya berikut.

Denpoo DDS-155G

Rekomendasi pertama adalah seri Denpoo DDS-155G yang memiliki kapasitas pendingin sebesar 0,5 PK. AC yang satu ini mampu menghemat energi dengan daya konsumsi listriknya hanya 350 watt dan low voltage 220 volt.

AC ini dilengkapi dengan fitur Sleep Mode sehingga konsumsi energinya tidak berlebihan. Keberadaan fitur ini membuat AC seri yang satu ini mendapat rating bintang empat.

Fitur lainnya yang disematkan pada unit pendingin ruangan ini adalah adanya Carbon Active Filter. Dimana dapat menghilangkan aroma yang tidak sedap yang mengganggu kenyamanan para penggunanya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

Merek AC terbaik dari Denpoo semakin layak dipertimbangkan karena tidak mengeluarkan suara bising. Dengan demikian, kualitas tidur para penggunanya semakin nyenyak dan nyaman.

Desain AC ini memiliki body lebar mencapai 790 mm untuk menghasilkan yang lebih kencang. Harga yang dibanderol untuk unit pendingin ruangan ini berkisar mulai dari Rp 2.700.000.

Denpoo DDS-05 CNI

Pilihan rekomendasi lainnya adalah Denpoo DDS-05 CNI, hampir sama seperti seri diatas sebelumnya. Perbedaannya terletak pada kemampuan Ionizer yang ada pada unit seri DDS-05 CNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: