Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Merek AC Terbaik Dari Denpoo

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Merek AC Terbaik Dari Denpoo

Rekomendasi merek AC terbaik dari Denpoo--

Keberadaan Ionizer ini mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri sekitar. Auto Cleaning dan Auto Start juga disematkan pada unit pendingin ruangan yang satu ini.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Denpoo Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Informasi Lengkapnya

Selain itu, unit outdoor AC ini telah dilengkapi dengan Gold yang berlapis Hydrphilic pada kondensor. Lapisan tersebut berfungsi untuk meningkatkan durabilitas terhadap korosi sehingga membuatnya lebih tahan lama.

Brand AC berkualitas keluaran dari Denpoo ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 400 watt dan low voltage sebesar 220 volt. Apabila Anda ingin memiliki AC seri ini, bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 2.700.000 saja.

Denpoo DDS-199G

Rekomendasi terakhir untuk menciptakan kenyamanan di kamar tidur adalah Denpoo GGS 199G. Unit pendingin ruangan yang satu ini hadir dengan kapasitas pendinginan sebesar 1 PK.

Fitur canggih yang ditawarkan oleh seri ini hampir sama dengan dua seri diatas sebelumnya. Hanya saja, unit seri ini sudah dilengkapi dengan LCD Display yang memudahkan penggunanya untuk melihat suhu yang dihasilkan oleh AC.

BACA JUGA : 10 Cara Praktis Memperbaiki Merek AC Terbaik Kurang Dingin

Unit pendingin ruangan ini dapat bekerja secara maksimal dengan konsumsi daya listrik yang dibutuhkan sebesar 690 watt dan low voltage sebesar 220 volt.

Ukuran AC ini sama seperti Denpoo DDS-155G yang mampu menghasilkan udara sejuk dalam waktu singkat setelah AC dinyalakan. Harga yang dibanderol untuk sebuah unit AC seri yang satu ini lebih mahal jika dibandingkan dengan dua seri sebelumnya, mulai dari Rp 3.200.00

Dari ketiga rekomendasi merek AC terbaik keluaran Denpoo yang sudah dijelaskan diatas, manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: