Menikmati Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang, Menunggang Kuda Hingga Panahan

Menikmati Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang, Menunggang Kuda Hingga Panahan

Wisata Terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang--Google.com

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang di Bandung adalah tempat yang menawarkan arena pacuan kuda yang bisa meningkatkan adrenalin saat berinteraksi dengan kuda.

Wisata terbaru 2024 Branchsto Ganesha adalah gabungan konsep ranch dan restoran di mana pengunjung dapat menikmati pengalaman unik dengan menikmati berbagai masakan dan berpartisipasi dalam aktivitas bersama kuda.

Aktivitas Seru Branchsto Ganesha Lembang

1. Menunggang kuda

Di wisata terbaru 2024 Branchsto Ganesha Lembang, sebagai kawasan peternakan kuda, anak-anak dapat mencoba menunggang kuda dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas berkuda. Mereka bisa merasakan sensasi menunggang kuda di arena pacuan kuda seperti seorang penunggang kuda profesional.

BACA JUGA : Pantai Pulau Merah : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Banyuwangi, Bikin Semua Betah Liburan

Selain anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati pengalaman menunggang kuda di sini. Pengunjung yang ingin mencoba aktivitas wisata terbaru 2024 ini akan didampingi oleh pelatih kuda berpengalaman untuk menjamin keselamatan dan pengalaman yang menyenangkan.

Tersedia dua pilihan paket untuk menunggang kuda: satu putaran atau aktivitas selama 45 menit. Namun, untuk aktivitas selama 45 menit, hanya anak-anak yang berusia 7 tahun ke atas yang dapat berpartisipasi.

2. Memberi Makan Kuda

Di Branchsto Ganesha Bandung, kegiatan selanjutnya yang dapat Anda dan anak-anak lakukan adalah memberi makan kuda.

Ini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan kuda-kuda di peternakan, mengenal mereka secara lebih dekat, dan memberi makan secara langsung.

Kegiatan ini tidak hanya mengedukasi tetapi juga membantu anak-anak untuk menjadi lebih berani saat berhadapan dengan hewan-hewan besar seperti kuda.

BACA JUGA : Destinasi Romantis Menyaksikan Sunrise dan Sunset, Wisata Terbaru 2024 Memukau Pulau Jawa

3. Panahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: