5 Kulkas Merek Kulkas Terbaik Inverter 2024, Hemat Listrik dan Fitur Lengkap

5 Kulkas Merek Kulkas Terbaik Inverter 2024, Hemat Listrik dan Fitur Lengkap

Merek Kulkas Inverter hemat daya energi dan cepat dinginn--

Harga: Rp6.251.000.

BACA JUGA : Panas Terobati, 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Bikin Rumahmu Makin Adem Nyaman

3. LG 202L GN-B202SQIB

Kulkas LG Refrigerator 2 pintu 202l GN-B202SQIB dilengkapi dengan fitur Smart Inverter Compressor dan Multi Air Flow yang canggih dan mumpuni. Desain yang efisien membuat kulkas inverter ini sempurna untuk menjaga kesegaran makanan. 

Terdapat fitur Smart Inverter Compressor pada merek kulkas terbaik 2 pintu ini yang mampu menjaga kestabilan pendinginan dan menghemat energi. Tidak hanya itu, ada juga teknologi Multi Air Flow yang menyebarkan dingin secara merata ke seluruh lemari es.  

Harga: Rp6.299.000.

4. Panasonic Top Freezer NR-BB201Q-PK-Coptis Ingredients Database

Dengan kapasitas 196 liter, merek kulkas terbaik Panasonic top Freezer NR-BB201Q-PK dilengkapi dengan fitur inverter dan Prime Fresh, menghadirkan inovasi dan kualitas pada dapur rumah Anda. Kulkas inverter ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar. 

Selain itu, fitur inverter pada produk Top Freezer Panasonic juga dapat menghemat energi secara signifikan sehingga dapat menjamin ketersediaan makanan Anda setiap saat. 

Harga: Rp4.688.000.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Banyak Permintaan Karena Bikin Sejuk

5. Samsung RB30N4050B1

Kulkas Samsung ini menawarkan fitur All Around Cooling yang menyebarkan udara dingin melalui beberapa ventilasi di setiap tray, menjaga suhu dingin tetap konstan dan membantu menjaga kesegaran makanan lebih lama. 

Selain itu, Samsung menggunakan digital inverter yang diklaim dapat bertahan hingga 21 tahun. Desain yang ramping dan bersih memberikan tampilan kontemporer yang cocok untuk dapur sederhana. 

Dengan total kapasitas 315 liter dan dilengkapi dengan freezer bawah yang dapat diakses, lemari es ini adalah pilihan yang tepat untuk dapur Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: