Panas Terobati, 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Bikin Rumahmu Makin Adem Nyaman

Panas Terobati, 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Bikin Rumahmu Makin Adem Nyaman

rekomendasi ac 1/2 pk inverter 2024--

DISWAY JOGJA - Kondisi tropis di Indonesia, sering sekali tidak menentu sehingga membuat kita harus punya solusi. Salah satunya, menggunakan AC inverter terbaik 1/2 PK.

Nah, solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan AC inverter terbaik 1/2 PK 2024. Dengan menggunakan AC kamu bisa lebih mudah mendapatkan kesejukan dengan cepat dan tahan lama.

Selain itu, Setiap orang juga menginginkan pendingin ruangan dengan hemat tanpa boros listrik. Dalam artikel ini ada beberapa rekomendasi AC inverter terbaik 1/2 2024 yang bisa kamu miliki.

Agar ruangan kamu menjadi sejuk dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Biar nggak penasaran, berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik 1/2 PK 2024: 

BACA JUGA : Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi SRK10YXP Punya Banyak Keunggulan, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Sharp AH-X6ZY 1/2 PK

Sharp adalah salah satu produsen AC terbaik di dunia yang menghadirkan seri AH-X6ZY 1/2 PK. AC ini sudah menggunakan teknologi jitex inverter yang mampu mengubah konsumsi daya listrik dengan presisi.

Sehingga akan membuat penghematan energi yang efisien mencapai 65%. Sudah terbukti berkat konsumsi dayanya AC ini hanya membutuhkan 380 Watt saja ketika digunakan.

Selain itu AC ini juga memiliki teknologi canggih seperti seven shield protection. Kamu bisa memiliki AC ini dengan harga cuma Rp3.000.000, masih cukup terjangkau.

BACA JUGA : Tips Perawatan AC Inverter Terbaik yang Tepat, Dijamin Pendinginan Maksimal dan Awet

2. LG T06EV4 1/2 PK

Rekomendasi AC 1/2 PK Inverter terbaik 2024 adalah LG T06EV4 yang cocok untuk dimiliki. AC ini hadir dengan menawarkan 4 konsumsi daya mulai dari 150 hingga 560 Watt.

Sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan ataupun suhu yang diinginkan. LG juga dilengkapi dengan fitur prefielder yang mampu memberikan perlindungan udara dari debu.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi fitur auto cleaning yang secara otomatis mengeringkan embun. LG T06EV4 1/2 PK dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp3,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pondacy project