Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Gombel Semarang, Solusi Liburan Seru Akhir Pekan

Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Gombel Semarang, Solusi Liburan Seru Akhir Pekan

Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Gombel Semarang--Google.com

3. Wisata Kuliner Bukit Gombel

Bukit Gombel Banyumanik adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menjanjikan di Semarang. Kawasan ini dilengkapi dengan banyak kafe dan restoran, membuatnya cocok untuk wisata kuliner.

BACA JUGA : The Little Niagara, Eksplore Sejuta Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Malela Bandung

Anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk masuk ke kawasan ini, sehingga sangat ideal untuk bersantai pada malam hari. Baik Anda lebih suka mengunjungi pada sore hari atau malam hari, ada banyak kafe yang menawarkan tempat untuk bersantai, makan siang, atau sekadar menikmati kopi atau makanan ringan.

Selain kafe, terdapat berbagai restoran di sekitar Bukit Gombel Semarang yang bisa dipilih untuk menikmati hidangan lezat. Di dekat lokasi ini juga tersedia penginapan, sehingga Anda bisa menginap jika ingin menikmati lebih lama suasana di Bukit Gombel.

4. Playground Anak

Bukit Gombel Banyumanik juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain yang menarik. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai permainan mulai dari perosotan hingga ayunan, dengan desain yang unik dan tidak biasa.

Salah satu daya tariknya adalah mainan carousel yang dapat berputar mengelilingi tiang. Lokasi taman bermain ini terletak di atas bukit, memungkinkan anak-anak untuk bermain sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian.

BACA JUGA : Goa Pindul Destinasi Wisata Terbaru 2024, Menyusuri Sungai Bawah Tanah

5. Hunting Foto

Kawasan wisata Bukit Gombel ini dibuka setiap hari, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja, baik pagi, siang, maupun malam. Terdapat juga warung makan yang buka 24 jam dan menyajikan makanan lezat sepanjang waktu. Namun, untuk objek wisata itu sendiri, jam operasionalnya adalah dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

Jika Anda ingin menikmati udara segar, disarankan untuk mengunjungi Bukit Gombel di pagi hari. Ada beberapa alasan mengapa pagi adalah waktu yang tepat untuk berkunjung. Pertama, udara pagi di kawasan ini masih bersih dan menyegarkan, yang baik untuk kesehatan Anda.

Kedua, jumlah pengunjung pada pagi hari relatif lebih sedikit, sehingga suasana menjadi lebih tenang dan Anda dapat dengan bebas mengambil foto tanpa terganggu oleh keramaian pengunjung lainnya.

Rute Menuju Lokasi Bukit Gombel

Wisata terbaru 2024 Bukit Gombel terletak di Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp10.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: