6 Spot Wisata Terbaru 2024 Petualangan Seru di Semarang? Cocok Buat Libur Lebaran yang Menarik Untuk Dinikmati

6 Spot Wisata Terbaru 2024 Petualangan Seru di Semarang? Cocok Buat Libur Lebaran yang Menarik Untuk Dinikmati

Libur Lebaran yang Menarik untik Dinikmati! 6 Petualangan Seru di Semarang yang Belakangan Populer--

DISWAY JOGJA - Lebaran tahun ini, bosan dengan destinasi wisata lama yang itu-itu saja? Wisata terbaru 2024 Semarang Kota ATLAS yang mempesona, punya jawabannya.

Semarang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak daya tarik mulai dari budaya, alam, sejarah hingga kuliner termasuk wisata terbaru 2024 hits tahun ini. Tempat wisata di Semarang selalu menjadi perbincangan masyarakat yang mencari destinasi liburan di Jawa Tengah.

Lupakan rutinitas sehari-hari di pantai dan pusat perbelanjaan, Semarang menawarkan 6 petualangan seru di tempat wisata terbaru 2024 yang populer.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja Cocok untuk Libur Lebaran

1. Temukan foto Instagrammable di New Celosia Taman Bunga

Bayangkan disambut oleh ratusan bunga berwarna-warni yang ditata dengan indah. Tak hanya memanjakan mata, wisata terbaru 2024 New Celosia Taman Bunga juga punya beberapa spot foto yang keren banget.

Jalan bunga yang romantis, taman kupu-kupu yang indah, atau bahkan rumah hobbit yang unik siap menjadi latar foto Idul Fitri Anda yang tidak biasa.

2. Bersenang-senang di Taman Silayur

Setelah kamu puas dengan foto-fotomu, inilah saatnya bersenang-senang bersama keluarga! Taman Silayur, sebuah taman air modern, mengundang Anda untuk basah-basahan sesering yang Anda suka.

Beragam kolam bertema seru, seluncuran air yang memacu adrenalin, dan area bermain air yang menyenangkan akan membuat Anda tidak ingin pulang lagi.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Hotel Aesthetic dan Murah? Pas Buat Libur Lebaran ke Jogja Bersama Teman

3. Sedikit Romansa dengan Pemandangan Kota Semarang 

Seperti yang kamu ketahui, perayaan Idul Fitri juga bisa menjadi momen romantis bersama pasangan! Semarang City View menawarkan keindahan panorama kota Semarang dari atas.

Nikmati indahnya pemandangan matahari terbenam sambil berciuman. Kami jamin momen ini akan menjadi kenangan indah yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: