Syarat Dan Cara Tembus KUR TKI Sinarmas Bank 2024

Syarat Dan Cara Tembus KUR TKI Sinarmas Bank 2024

Syarat Dan Cara Tembus KUR TKI Sinarmas Bank 2024--

Cara pengajuan KTA pekerja migran

Dalam pengajuan KUR TKI Sinarmas Bank 2024 bisa melalui online maupun offline. Jika dirasa sudah paham bisa mengajukan melalui website resmi Sinarmas. Isi semua data dengan benar dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, kalau mau pengajuan offline bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat Bank Sinarmas dan bertemu langsung dengan pegawainya. Sabil membawa semua dokumen yang diperlukan dan bisa bertanya beberapa hal yang tidak dimengerti secara langsung.

Gambaran biaya KUR TKI Sinarmas Bank 2024

Mengenai biaya provinsi tidak kena, para debitur tenaga kerja Indonesia atau pekerja migran Cuma bayar biaya administrasi dan bunga saja. Biaya administrasi sendiri Cuma 3% per tahun dikali dana yang di dapat. Sedangkan, untuk suku bunga akan kena 9% selama 1 tahun yang akan dibayarkan melalui angsuran.

BACA JUGA : Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI

Dengan persyaratan yang terpenuhi dan juga ketentuan yang berlaku sudah sesuai. KUR TKI Sinarmas Bank 2024 bisa cair dengan mudah dalam beberapa waktu saja. Menjadi modal tambahan dana tanpa perlu jaminan, hal ini memudahkan pekerja migran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: