Review 7 Kulkas Terbaik, Siap Menyempurnakan Dapur Anda Tahun 2024

Review 7 Kulkas Terbaik, Siap Menyempurnakan Dapur Anda Tahun 2024

Review 7 Kulkas Pintar yang Siap Menyempurnakan Dapur Anda di Tahun 2024--

4. Aqua Jepang AQR-D260

Kulkas 2 pintu ini memiliki desain yang stylish dan minimalis dengan Digital Touch Control Panel-nya. Dilengkapi dengan Teknologi Inverter hemat energi, Nano Fresh Ag+ untuk menjaga makanan tetap segar, dan Multi Flow Cooling agar dingin tetap merata.

5.Polytron Belleza Jumbo PRM-B495 

Kulkas ini memiliki kapasitas yang besar dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan teknologi Smart Inverter untuk menghemat energi, Low Watt untuk konsumsi energi rendah, Bio Shield untuk mengurangi bakteri dan Fresh Nano untuk menjaga kesegaran makanan.

6. Electrolux UltimateRasa 700

Kulkas side-by-side ini memiliki desain premium dan kapasitas besar. Dilengkapi teknologi NutriFresh Inverter hemat energi, TasteLock dan TasteGuard yang menjaga kesegaran dan rasa makanan, serta sistem pendingin TwinTech system untuk sirkulasi merata.

7. Midea 520L MS-BC520VFS-S Berdampingan

Kulkas ini menawarkan kapasitas besar dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan teknologi Smart Inverter hemat energi, Multi-Flow Cooling System, dan Fresh Nano untuk mendinginkan dan mengawetkan makanan segar. 

Fitur-fitur Kulkas terbaik :

1. Kontrol dari ponsel pintar

Anda dapat mengoperasikan lemari es dari telepon Anda, seperti mengatur suhu, memeriksa isi lemari es, dan memesan makanan.

2. Layar sentuh

Kulkas memiliki layar sentuh yang memudahkan akses ke berbagai item.

3. Dispenser Udara dan Pembuat Es

Dispenser udara dan pembuat es memudahkan mendapatkan udara dan es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: