Syarat Lengkap Pengajuan Dan Ketentuan Kredit UMKM, Tanpa Agunan Mandiri

Syarat Lengkap Pengajuan Dan Ketentuan Kredit UMKM, Tanpa Agunan Mandiri

Syarat Lengkap Pengajuan Dan Ketentuan kredit UMKM tanpa agunan Mandiri--

Limit kredit yang disediakan

Pada KUR super mikro, pelaku usaha ini bisa mendapatkan modal pinjaman maksimal di angka 10 juta. Sedangkan, untuk KUR mikro anggaran yang didapat berkisar 10 jutaan sampai 50 juta. Dan KUR kecil memberikan kesempatan 50 jutaan sampai 500 juta.

Jangka waktu kredit yang diberikan

Pada KUR super mikro kredit investasi bisa selama 5 tahun, dan untuk kredit modal kerja diangsur selama 3 tahun. Begitu pun dengan KUR mikro, jangka waktu yang diberikan sama seperti KUR super mikro. Sedangkan, kredit investasi KUR kecil punya jangka waktu 5 tahun, dan kredit modal kerja selama 4 tahun.

Langkah tepat mendaftar kredit UMKM tanpa agunan Bank Mandiri

Tentunya persiapkan semua dokumen yang ada, dan kunjungi kantor cabang terdekat. Dengan berkas yang dipegang, ajukan permohonan KUR dengan keterangan yang jelas. Apakah untuk modal kerja atau pembangunan usaha.

Selanjutnya, berkas akan di cek untuk kelayakan usaha atau data yang diberikan. Jika dirasa informasi sudah lengkap dan akurat, aka nada tahapan proses penilaian kredit. Mengecek riwayat kredit, dan kelayakan peminjaman yang ada.

BACA JUGA : Bunga Cuma 6 Persen! Simak Cara Pengajuan KUR Mandiri yang Bisa Beri Pinjaman Hingga 500 Juta

Kredit usaha rakyat menjadi fasilitas umum dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia. Dan beberapa syarat serta ketentuan di atas untuk kredit UMKM tanpa agunan di PT. Bank Mandiri. Bisa jadi modal usaha dan investasi individu, hal ini betujuan agar masyarakat bisa berkembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: