Bunga Cuma 6 Persen! Simak Cara Pengajuan KUR Mandiri yang Bisa Beri Pinjaman Hingga 500 Juta

Bunga Cuma 6 Persen! Simak Cara Pengajuan KUR Mandiri yang Bisa Beri Pinjaman Hingga 500 Juta

Cara ajukan kur mandiri 2023 limit hingga 500 juta, bunga cuma 6 persen--

DISWAY JOGJA - Kamu seorang pengusaha dan sedang membutuhkan pinjaman dana untuk mengembangkan usahamu? Jika benar demikian, maka artikel ini cocok untukmu.

Satu produk Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang paling populer dan sering digunakan masyarakat seperti pelaku UMKM hingga saat ini adalah KUR Mandiri.

Program KUR Mandiri ini menawarkan limit pinjaman hingga 100 juta rupiah dengan bunga yang ramah untuk nasabah serta cicilan perbulannya yang bisa dibilang paling ringan di antara yang lain.

BACA JUGA: Dana Pinjaman KUR BRI 2023 Pasti Cair! Berikut Syarat dan Tipsnya Yang Wajib Kamu Perhatikan!

Tidak hanya bunga rendah dan cicilan ringan, tenor waktu pembayaran dari program KUR Mandiri ini juga cukup lama yaitu hingga 5 tahun.

Bila tertarik mengajukan pinjaman kredit lewat program KUR Mandiri ini, Kamu bisa melakukannya dengan cara offline alias datang ke kantor maupun secara online.

Program KUR Mandiri yang menawarkan pinjaman hingga 100 juta ini adalah satu jenis KUR yang tidak memerlukan agunan atau jaminan surat berharga.

BACA JUGA: Tabel Pinjaman KUR BRI 20 Juta Hingga 100 Juta, Simak Bagaimana Cara Pengajuannya!

Surat berharga yang dimaksud seperti sertifikat rumah, sertifikat kendaraan hingga sertifikat penting lainnya.

Syarat dan Pengajuan Program KUR Mandiri

Untuk rincian lebih jelasnya, berikut adalah persyaratan dalam pengajuan program KUR Mandiri lengkap beserta suku bunga dan besar angsurannya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri Super Mikro ini bisa Kamu ajukan hingga limit pinjaman sebesar 10 juta rupiah per satu nasabahnya dengan jangka waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA: Terbaru! Ini Cara Dapatkan Plafon KUR BRI 2023 hingga 200 Juta Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: