Daya Tarik Ciwidey Jadi Incaran Wisatawan, 10 Tempat Wisata Terbaru 2024

Daya Tarik Ciwidey Jadi Incaran Wisatawan, 10 Tempat Wisata Terbaru 2024

Daya Tarik Ciwidey 10 Tempat Wisata yang Menjadi Incaran Wisatawan Tahun 2024--

Keindahan danau dan pegunungan di sekitarnya membuat Glamping Lakeside Rancabal menjadi favorit para wisatawan.

5. Curug Cimahi

Curug Cimahi adalah air terjun yang berada di dekat Ciwidey. Dengan tinggi sekitar 87 meter, Curug Cimahi menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Banyak pengunjung yang tertarik untuk mendaki dan menikmati keindahan air terjun ini sehingga menjadikannya tujuan wisata populer.

6. Rancabal Strawberry Farm

Bagi pecinta buah segar, Rancabal Strawberry Farm adalah tempat yang tepat. Di sini wisatawan dapat memetik buah stroberi segar langsung dari kebunnya serta menikmati beragam produk olahan stroberi seperti jus, es krim, dan kue. Keunikan tempat ini menjadikannya tempat wisata di Ciwidey yang populer.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Idul Adha

7. Ranca Cangkuang

Ranca Cangkuang merupakan kawasan wisata terbaru 2024 yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Di sini wisatawan bisa menikmati pemandangan persawahan, sungai, dan hutan hijau. Pada tahun 2024, Ranca Cangkuang akan menjadi destinasi wisatawan yang mencari tempat yang damai untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

8. Kebun Teh Walini

Ciwidey juga terkenal dengan kebun tehnya yang hijau dan asri. Salah satu kebun teh yang terkenal di sini adalah Kebun Teh Walini yang menawarkan pengalaman berjalan-jalan di antara deretan teh yang tertata rapi. Wisatawan bisa menikmati suasana segar dan sejuk sambil belajar cara membuat teh.

9. Panyawangi Sunrise Point

Panyawangi Sunrise Point adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit dengan latar belakang Gunung Patuha. Pemandangan matahari terbit yang luar biasa, udara pegunungan yang segar dan suasana yang damai menjadikan tempat ini pilihan favorit para pecinta alam dan fotografi.

10. Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan kompleks wisata yang menawarkan berbagai fasilitas dan atraksi menarik seperti restoran pemandangan alam, wisata bermain anak, dan taman organik. Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati makanan lezat dan pemandangan sekitar yang indah.

Dengan keindahan alamnya yang mempesona dan banyaknya atraksi menarik, Ciwidey menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: