Nikmati Panorama Dari Atas Perbukitan, Heha Sky View Jogja, Wisata Terbaru 2024

Nikmati Panorama Dari Atas Perbukitan, Heha Sky View Jogja, Wisata Terbaru 2024

Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View--Youtube

Wah mewah banget bukan, Harga makanan di restoran ini bervariasi mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu. Menu makanannya pun sangat variatif ada menu Indonesia, Asia, Eropa, dan Australia.

BACA JUGA : Jelajahi Sejarah Keindahan Alam Taman Narmada Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

2. Spot Foto yang Banyak

Spot foto yang menarik di tempat liburan bernuansa alam terbuka ini cukup banyak. Spot foto yang ditawarkan meliputi sensasi berjalan di atas ketinggian. Tentunya kamu juga bisa menambah adrenalin ketika mencoba wahana ini. 

Kamu dapat merasakan indahnya pemandangan yang menakjubkan yakni Sky Glass biaya fotonya adalah 30 ribu per orang. Selain itu, dalam kompleks tempat wisata ini ada Sky Ballon sebuah spot foto yang berbentuk balon udara.

Uniknya dari balon ini adalah tidak bisa terbang, karena dikhususkan untuk spot foto. Untuk bisa foto disini kamu harus membayar Rp20 ribu.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cukup Ditempuh Sekali Jalan Dalam Sehari

Selanjutnya ada love box sebuah sot foto yang mengajak pengunjung untuk menuliskan surat harapan untuk orang terkasih. Pengunjung cukup membayar 25 ribu saja jika ingin memeli papan ucapan yang nantinya akan dipasang di love boxnya.

Disini kamu bisa foto, tenang disini sudah ada fotografernya loh. Jadi kamu tinggal menikmati dan mempersiapkan pose terbaik saat berkunjung ke destinasi liburan unik yang ada di Jogja ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tebing Breksi: Wisata Eksotis Bekas Tambang Yogyakarta

3. Fasilitas Penunjang yang Cukup Lengkap

Di Wisata terbaru 2024 ini untuk fasilitas penunjangnya cukup lengkap. Jadi kamu gak usah khawatir dan merasa tekor ketika berkunjungke sini yah.

Adapun fasilitas lengkanya meliputi : Area parkir luas, toilet, mushala, jalur kursi roda, toko souvenir, food stall, heja resto, heha garage, bean bag area, macrame, heha aeroplane, sky swing, dan garden area.

Tentunya menambah rasa kerasan jika kamu berkunjung ke tempat wisata paling trending ini. Pastikan kamu berkunjung yah, ajak keluarga dan pasangan kamu. 

BACA JUGA : Sajikan Vibes Estetik, Simak Wisata Terbaru 2024 Land's End Pantai Indah Kapuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: