5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cukup Ditempuh Sekali Jalan Dalam Sehari

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cukup Ditempuh Sekali Jalan Dalam Sehari

5 Wisata Terbaru 2024 di Jogja--Youtube

DISWAY JOGJA - Kota Jogja merupakan kota tujuan wisata yang tidak pernah sepi akan pengunjung baik wisatawan domestik maupun manca negara. Banyak wisata terbaru 2024 yang bermunculan di Kota Jogja ini.

Tidak hanya wisata budaya saja yang menonjol di Kota Jogja ini, akan tetapi Jogja mempunyai tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang tak boleh terlewatkan.

Di artikel ini kita akan mengupas  tujuh rekomendasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi untuk berlibur.

BACA JUGA : Punya Konsep One Stop Healing Spot, Indahnya Wisata Terbaru 2024 Menoreh Dreamland Jogja

1. Jungwook Blue Ocean 

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Jl. Terminal Jungwok, Pendowo, Jepitu, Kec. Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata terbaru ini merupakan wisata paling hits di daerah Gunungkidul Yogyakarta.

Wisata alam bernuansa ruang terbuka ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Harga tiket masuk yang ditawarkan adalah 30 ribu per orang saat weekday dan 35 ribu per orang saat wekend.

Fasilitas di tempat liburan terpopuler 2024 ini terdapat Cafe dan Resto yang menyediakan makanan khas Jogja dan makanan internasional. Harga di resto ini juga bervariasi, keunikan dari wisata ini adalah interior berwarna biru dan putih.

BACA JUGA : Pesona Indah Spot Foto Instagrammable, Simak Wisata Terbaru 2024 Gesing Wonderland

Menyediakan panorama pantai selatan yang aduhai. Jadi kamu bisa berfoto ria, saran berkunjung di tempat wisata ini adalah pagi hari atau sore hari. Disini juga tersedia live musik saat wekend dan beach club seperti yang ada di Bali.

2. Pantai Jungwook

Wisata alam bernuansa pantai ini masih dalam satu kawasan dengan area Jungwook Blue Ocean. Jadi kamu tinggal turun saja jika ingin menikmati indahnya pasir putih pantai ini.

Fasilitas di tempat liburan kekinian 2024 ini adalah parkirnya yang cukup luas. Pantai ini juga masih sangat alami dan asri karena belum banyak dikunjungi oleh wiasatawan di Gunung Kidul.

Disini terdapat penyewaan payung seharga 25 ribu yang dapat kamu jadikan tempat berteduh, kamu bisa berteduh sambil minum es kelapa muda yang segar loh. Kamu dapat camping juga disini sewa tendanya sekitar 60 ribu per tenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: