Referensi Wisata Terbaru 2024 Jogja Malam Hari Menyenangkan

Referensi Wisata Terbaru 2024 Jogja Malam Hari Menyenangkan

Menikmati senja di Titik Nol Km Jogja-Alodia Tour-

diswayjogja.com – Refrensi wisata terbaru 2024 pada malam hari menjadi incaran para pelancong hingga turis. Jogja di kenal dengan pesona yang menawan dan memberikan pengalaman seru. 

Memberikan kesan nyaman, tenang, dengan wisata terbaru 2024 pada malam hari. Banyak lokasi menarik yang bisa dikunjungi waktu liburan ke Jogja. 

Mulai dari tempat nongkrong yng ikonik, sampai kedamaian dari atas Jogja. Pemandangan yang indah bisa jadi tujuan wisata terbaru 2024 pada malam hari.

Selain menikmati wisata terbaru 2024, banyak makanan khas Jogja atau jajanan lain yang perlu di coba. Hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan pasti mengenang.

Bukit Bintang

Berada di Jogja atas, tepatnya daerah Gunungkidul, Bukit Bintang menjadi sasaran utama banyak orang. Walaupun letaknya yang ada di pinggir jalan, tapi kesan indah tetap terasa. 

Untuk menuju sana aksesnya sangat mudah, dan banyak makanan atau minunman hangat. Nikmat untuk dikunjungi malam hari, Bukit Bintang menawarkan pemandangan Jogja sampai Wonosari.


Gemerlap Bukit Bintang Jogja dari warung yang ada di sekitar-Indozone Travel-

Gemerlapnya kota bisa terlihat indah dan romantis dengan semilir angin yang menerpa. Jangan heran di sana akan ada banyak warung bertingkat, dengan sajian view perkotaan dari jauh. 

Bahkan pengunjung bisa menikmati indahnya kota jogja hanya dari pinggiran jalan. Menikmati jagung bakar dengan kopi atau jahe menjadi pilihan nikmat dunia.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta Selatan, Tempat Nongkrong Hits Hingga Galeri Mobil Antik

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Leuwi Tonjong Garut: Lubuk Dangkal Alami Serta Mempesona

Titik Nol Yogyakarta

Ke arah pusat Jogja, ada Titik Nol Yogyakarta yang gak pernah sepi. Selalu ada saja orang yang berkunjung hanya sekedar duduk atau menikmati hidangan di sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bluebirdgroup.com