Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngetun Gunungkidul

Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngetun Gunungkidul

Batu karang yang nampak ketika air surut-Paket Wisata Jogja-

diswayjogja.com – Hidden gem wisata terbaru 2024 di Jogja menyajikan keindahan alam yang autentik. Menyajikan destinasi menarik dengan suasana tenang menyejukkan khas daerah Gunungkidul.

Pantai Ngetun menjadi surga tersembunyi di daerah Gunungkidul Yogyakarta. Dengan keindahan alam dan permata yang tersembunyi buat Pantai Ngetun menjadi hidden gem wisata terbaru 2024.

Masih banyak orang yang belum tahu mengenai Pantai Ngetun di daerah Gunungkidul. Bisa jadi incaran wisata terbaru 2024 yang seru dengan suarana romantisnya.

Pantai Ngetun menyajikan pasir putih yang lembut dengan jernihnya air laut. Bagi pecinta alam, Pantai Ngetun masuk ke dalam daftar wisata terbaru 2024 yang sangat indah dan jauh dari bising kota.

Daya tarik Pantai Ngetun :

– Menawarkan keindahan alam yang asri

Pantai Ngetun memberikan pemandangan alam yang sangat indah. Asrinya tempat bisa dirasakan dengan baik dengan adanya pasir putih yang lembut. 

Termasuk dengan tebing tebing yang menjulang tinggi dengan air laut yang jernih. Bahkan suara deburan ombak serta sepoi angin yang menerpa bantu menyejukkan jiwa dan raga.


Keindahan Pantai Ngetun Gunungkidul Jogja-Nagan Tour-

BACA JUGA : Penginapan Murah Dekat Malioboro, Tamasya Jogja Jadi Pilihan Menginap Yang Nyaman

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pusat Perbelanjaan Murah Jogja, Dijamin Tidak Menguras Kantong

– Suasana tenang bisa dirasakan dengan baik

Berada jauh dari hiruk pikuk kota, Pantai Ngetun menjadi spot healing terbaik. Menawarkan kedamaian dan rasa tenang dengan suasana yang ada di sekitar Pantai Ngetun.

Pantai Ngetun cocok untuk bersantai menikmati hari dan menghilangkan penat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travel.indozone.id