Ingin Kulkas Hemat Energi, Simak Review Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hisense RR120D4IGN

Ingin Kulkas Hemat Energi, Simak Review Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hisense RR120D4IGN

review kulkas 1 pintu dari merek hisense rr120d4ign--

Dengan membeli kulkas ini, bisa membuat ruangan kamu jadi makin keren. Karena memiliki design dan warna yang simple serta ukuran yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA : Penyebab dan Cara Mengatasi Listrik Mati, Saat Menyalakan Merek Kulkas Terbaik

4. Kapaitas Freezer yang Besar

Kapasitas freezer yang dimiliki kulkas ini membuat para pembeli merasa puas. Karena memiliki ukuran yang lebih besar dari beberapa merek merek lain yang berada di kelasnya.

Melihat beberapa pengalaman dari saluran YouTube Bubbly Bubbly Honey. Kulkas ini di suhu 3 bisa membuat pembekuan benda cair sekitar 10-12 jam.

Karna, biasanya kalo kurang dari 10-12 jam pembekuan seperti membuas es belum rata. Jadi kamu perlu tunggu hingga 10-12 jam untuk menghasilkan pembekuan yang merata.

5. Rak Penyimpanan

Dibagian pintu kulkas Hisense RR120D4IGN ini terdapat 3 compartment. Pada bagian bawah ini biasanya untuk minuman kaleng atau susu kotak.

Kalo bagian tengah, itu biasanya dipakai untuk botol minuman sekitar 1-2 liter. Jadi nyaman banget menggunakan kulkas ini meskipun kecil tapi bisa menampung minuman banyak.

Nah, kalo bagian yang atas, biasanya untuk menyimpan barang-barang yang kecil aja. Karna bagian atas tidak terlalu besar tapi sangat nyaman.

6. Bagian dalam area pendingin

Bagian area dalam pendingin kulkas Hisense RR120D4IGN ini terdapat 1 rak kaca. Yang menarik, prakerja ini bisa di pindahkan sesuai keinginan para pengguna.

Terus dibagian bawahnya, ada tempat penyimpanan seperti buah atau sayur-sayuran. Untuk ukuranya sendiri cukup sedang, jadi kamu perlu sesuaikan kebutuhanya dengan kapasitas ini.

Nah, sayangnya kulkas ini tidak memiliki lampu penerangan, sehingga agak terlalu gelap. Biasanya para pengguna menggunakan center atau penerangan lain ketika dalam keadaan gelap.

Berikut adalah beberapa point dari hasil review merek kulkas terbaik 1 pintu terbaik Hisense RR120D4IGN ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube bubbly bubbly honey