Kenali Fitur Unggulan Merek AC Terbaik Jenis Floor Standing Polytron, Cek Detailnya

Kenali Fitur Unggulan Merek AC Terbaik Jenis Floor Standing Polytron, Cek Detailnya

Keunggulan merek AC terbaik dari Polytron--

Fitur Eco-Friendly

AC jenis floor standing dari brand lokal ini telah dilengkapi dengan fitur Eco Friendly. Keberadaan fitu ini menggunakan refrigerant R32 yang diklaim ramah lingkungan.

Apabila dibandingkan dengan refrigerant jenis lainnya, refrigerant yang digunakan oleh AC Polytron ini memiliki dampak yang lebih rendah untuk lingkungan.

Meskipun menggunakan AC, tapi kita juga bisa menjaga kelestarian alam karena refrigerant yang digunakan pada unit pendingin ruangan satu ini.

BACA JUGA : Daikin vs Gree Mending Mana, Simak Komparasi Merek AC Terbaik 2024

Active Cleaning Function

Fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh unit pendingin ruangan ini adalah active cleaning function. Fitur ini mampu mencegah pertumbuhan jamur, bakteri dan mengurangi debu yang menempel pada evaporator.

Keberadaan fitur ini dapat menjaga kualitas udara yang dihasilkan tetap bersih dan sehat. Namun demikian, tidak akan mengurangi kinerja unit AC secara keseluruhan.

Perawatan dan Instalasi Mudah

AC floor standing keluaran perusahaan Indonesia ini memang dirancang dengan perawatan yang mudah. Panel bagian depannya bisa dilepas dengan mudah serta filter udaranya dapat dicuci dengan cepat.

Selain itu, instalasi dan penyambungan pipa pada unit ini sangat sederhana, sehingga memudahkan penggunanya dalam menggunakan.

BACA JUGA : Pendinginan Maksimal Hemat Energi, Sejuknya Pilih Merek AC Terbaik Sharp untuk Rumah Anda

Tidak hanya teknologi dan fitur unggulannya saja yang ditawarkan oleh Polytron, AC jenis yang satu ini di desain dengan bahan dan material yang berkualitas sehingga terjamin awet dan tahan lama.

Garansi yang diberikan untuk produk pendingin udara ini juga sangat memuaskan para penggunanya.

Dengan berbagai teknologi dan fitur unggulan serta garansi yang ditawarkan pada merek AC terbaik keluaran dari Polytron ini dapat dijadikan pilihan atau solusi yang tepat untuk Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: