Kenali Fitur Unggulan Merek AC Terbaik Jenis Floor Standing Polytron, Cek Detailnya

Kenali Fitur Unggulan Merek AC Terbaik Jenis Floor Standing Polytron, Cek Detailnya

Keunggulan merek AC terbaik dari Polytron--

DISWAY JOGJA – Cuaca panas yang terjadi seperti sekarag sangat mengganggu kenyamanan saat berada di dalam ruangan. Oleh karena itu, solusi paling tepat untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan merek AC terbaik.

Penggunaan merek AC terbaik baik di kantor maupun di rumah bisa meningkatkan produktivitas kerja kita sehingga lebih nyaman dan focus pada pekerjaan.

Salah satu jenis merek AC terbaik yang biasa digunakan di kantor maupun rumah adalah floor standing. Banyak sekali pilihan ac floor standing dari beberapa brand yang ada, baik lokal maupun internasional.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Hisense 1/2 PK, Bikin Adem Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Nah, pada artikel kali ini, kita akan mengulas mengenai merek AC terbaik floor standing dari brand lokal, yaitu Polytron. Brand ini merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia yang memiliki kualitas terbaik.

Polytron menawarkan produk pendingin udara dengan berabgai jenis dan harga yang bervariasi. Salah satu produk AC dari perusahaan ini adalah jenis floor standing yang dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur canggih.

Dibawah ini adalah beberapa teknologi dan fitur unggulan disematkan pada AC floor standing dari Polytron.

Teknologi 3D Flow

Pada unit merek AC terbaik dari Polytron yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi 3D Flow. Dimana teknologi ini memberikan hembusan udara dingin ke segala arah sehingga pendingina lebih merata ke seluruh ruangan.

Adanya teknologi ini membuat para penggunanya dapat menikmati kesejukan dengan nyaman tanpa harus duduk di dekat unit pendingin udara tersebut.

BACA JUGA : FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

Double Fan

Merek AC terbaik jenis floor standing ini dilengkapi dengan double fan, sehinggan pendinginan lebih cepat mencapi 15% jika dibandingkan dengan outdoor single fan.

Selain itu, dengan adanya double fan, selama pendingin ruangan beroperasi tidak akan berisik pada unit indoor maupun outdoor. Dengan demikian, AC dari Polytron ini bisa membuat suasana lebih nyaman dan tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: