Daikin vs Gree Mending Mana, Simak Komparasi Merek AC Terbaik 2024

Daikin vs Gree Mending Mana, Simak Komparasi Merek AC Terbaik 2024

Komparasi merk AC terbaik Daikin dan Gree--

DISWAY JOGJA - Saat Kamu hendak membeli merek AC terbaik dari brand ternama, tentu harus membandingkannya dari segala aspek yang dimiliki.

Dari sekian banyak brand elektronik yang menawarkan pilihan merek AC terbaik dikelasnya, Daikin dan Gree menjadi salah dua yang cukup populer.

BACA JUGA : Sejuknya Maksimal Hematnya Tak Tertandingi, Memilih Merek AC Terbaik Aqua Untuk Anda

Kedua brand merek AC terbaik ini masing-masingnya memiliki fitur serta keunggulan yang tentunya akan berguna dalam hal menyejukkan ruangan.

Merek AC terbaik Daikin atau Gree, keduanya bisa dibilang menjadi Daily Driver untuk Kamu yang menginginkan ruangan bisa menjadi sejuk dalam waktu sekejap.

Lewat tulisan kali ini, Kamu akan diperlihatkan komparasi antara dua brand terkenal ini. Lantas, apa saja itu?

Komparasi AC Daikin dan Gree

Berikut adalah komparasi lengkap dari merek AC Daikin dan Gree berdasarkan beberapa kategori yang bisa Kamu jadikan referensi sebelum membelinya.

1. Performa AC Daikin

Kapasitas pendinginan AC Daikin ini berada di angka 12.000 BTU (British Thermal Units) dan mampu mencapai suhu terendah hingga 16 derajat Celcius. 

BACA JUGA : Sejuk Sehat Hemat Maksimal, Pilih Merek AC Terbaik LG untuk Rumah Anda

Banyak pengguna yang mengatakan jika AC Daikin memberikan udara yang sangat dingin dan nyaman saat pertama kali digunakan.

Namun setelah 2 tahun tanpa perawatan selama pandemi COVID-19, AC Daikin mengalami masalah, termasuk kompresor luar yang tidak berfungsi dengan baik.

Beberapa kali panggilan tukang servis diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut, meskipun tidak sepenuhnya pulih seperti semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@hendaracomic