5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Cocok Untuk Daya Listrik 450 Watt, Cek Detailnya

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Cocok Untuk Daya Listrik 450 Watt, Cek Detailnya

Rekomendasi Merek AC Terbaik Untuk Daya 450 Watt--Google.com

Penting untuk memahami arti dari kode kesalahan tersebut agar dapat mengidentifikasi jenis kerusakan yang terjadi. Fitur ini memudahkan dalam perawatan AC, sementara konsumsi dayanya rendah, hanya sekitar 389 watt.

Untuk memasang AC ini di rumah atau kantor, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 3,3 juta rupiah.

2. AC Aqua Japan AQA-KCR5ANE

Brand AC berkualitas berikutnya adalah Aqua Japan dengan model AQA-KCR5ANE. AC ini menampilkan teknologi yang efisien dengan kemampuan mendistribusikan udara dingin ke seluruh ruangan dalam waktu lima menit berkat kipasnya yang lebih besar dan lebih panjang.

Salah satu keunggulan lain dari AC Aqua Japan AQA-KCR5ANE adalah jangkauan hembusan anginnya yang dapat mencapai 12 meter, memberikan pendinginan yang cepat.

Dengan output daya sebesar 390 watt, AC ini menjadi pilihan yang efisien. Harganya juga terjangkau, sekitar 2,4 juta rupiah, sehingga menjadi opsi yang menarik.

3. Akari Air Conditioner AC-05D3LW

AC Akari ini dilengkapi dengan teknologi 3D yang mengarahkan aliran udara ke lima arah secara simultan, sehingga menghasilkan distribusi udara dingin yang merata di seluruh ruangan.

BACA JUGA : FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

Daya yang dibutuhkan untuk pemasangan AC ini hanya sekitar 360 watt. Harganya pun terjangkau, sekitar 2,5 jutaan.

4. AC Gree GWC-05C3E

Saran AC berikutnya adalah AC Gree GWC-05C3E yang sesuai untuk konsumsi daya sebesar 450 watt. AC ini menggunakan arus bolak-balik dengan tegangan listrik mencapai 220/240 volt, memberikan keunggulan tambahan.

Dengan desain yang modern, solid, dan menarik secara visual, AC Gree GWC-05C3E dapat menjadi pelengkap yang sempurna untuk ruangan. Bahan plastik yang berkualitas tinggi dan aman dapat mengurangi risiko kebakaran akibat korsleting.

Dengan semua fitur ini, AC ini merupakan pilihan yang baik untuk pendinginan dengan harga yang terjangkau.

5. AC Panasonic Standar Non-Inverter CS-LN5UKJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: