Mengusung Konsep Unik Ala Santorini, Inilah Wisata Terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean Gunungkidul

Mengusung Konsep Unik Ala Santorini, Inilah Wisata Terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean Gunungkidul

Wisata Terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean di Gunungkidul--Google.com

Salah satu titik foto yang paling diminati di sana adalah Gerbang Santorini, yang menyerupai gerbang masuk kota di Santorini. Spot ini menjadi favorit wisatawan untuk berfoto dengan latar belakang Pantai Jungwok.

4. Snorkeling atau diving

Di Pantai Jungwok, terdapat area snorkeling dan diving yang menakjubkan. Pengunjung dapat menyewa peralatan snorkeling atau diving di Jungwok Blue Ocean untuk menikmati keindahan bawah laut Pantai Jungwok.

5. Wisata perahu

Pengunjung memiliki opsi untuk mengikuti tur perahu yang menelusuri wisata terbaru 2024 Pantai Jungwok. Tur ini berlangsung sekitar 30 menit dan memberikan pengalaman melihat Pantai Jungwok dari perspektif yang unik.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati trekking di sekitar area Jungwok Blue Ocean, yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona, termasuk bukit-bukit dan hutan pinus.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Jogja, Nomor 2 Punya View Estetik Malam Hari

6. Kulineran

Jungwok Blue Ocean menawarkan restoran dan kafe yang menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman.

Restoran di Jungwok Blue Ocean menampilkan menu makanan yang beragam, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Di kafe Jungwok Ocean, tersedia berbagai jenis minuman, termasuk kopi, teh, dan jus buah.

Lokasi dan Rute Menuju Jungwok Blue Ocean

Jika Anda telah mengunjungi Pantai Jungwok sebelumnya, Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan lokasi Jungwok Blue Ocean. Tempat ini terletak di Jl. Terminal Jungwok, Ngalun-alun, Jepitu, Kapanewon, Girisubo, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk mencapai Jungwok Blue Ocean dari pusat Kota Yogyakarta, diperlukan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Rutenya adalah sebagai berikut:

Mulailah dengan mengikuti arah ke Jl. Bausasran, kemudian belok ke Jl. Bung Tarjo/Jl. Gayam, lanjut ke Jl. Kenari, Jl. Kusumanegara, dan terakhir ke Jl. Gedongkuning. Setelah mencapai Rejowinangun, ambil arah ke Jl. Wonosari.

Selanjutnya, lanjutkan perjalanan ke Jl. Nasional III, kemudian ikuti Jl. Semanu-Candirejo menuju Jepitu, Wediombo, hingga mencapai Jl. Pantai Jungwok di Pendowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: