Jelajahi Keindahan Jungwok Blue Ocean, Wisata Terbaru 2024 Ala Santorini di Gunungkidul Cek Lokasi dan HTM-nya

Jelajahi Keindahan Jungwok Blue Ocean, Wisata Terbaru 2024 Ala Santorini di Gunungkidul Cek Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean--google

DISWAY JOGJA - Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tidak hanya menyajikan tempat wisata terbaru 2024 berupa pantai saja.

Tempat-tempat wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan keindahan panorama laut kini mulai bermunculan di Gunungkidul.

Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean. Dengan mengusung konsep seperti daerah Santorini yang ada di Yunani.

Karena mengusung konsep Santorini, maka wisata terbaru 2024 Jungwok Blue Ocean ini menghadirkan suasana yang mirip dengan tempat wisata tersebut.

BACA JUGA : Aktivitas Menarik dan Fasilitas Pendukung Wisata Terbaru 2024 Pulau Bidadari, Cek Info Lengkapnya Disini

Bangunan-bangunan yang ada di tempat wisata ini dibangun semirip munkgin dengan yang ada di Santorini, seperti bangunan berwarna putih dengan kubah yang berwarna biru.

Tak hanya itu, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan dengan pesona alam yang indah khas pantai selatan Gunungkidul menjadi kelebihan tersediri bagi tempat wisata ini.

Lokasi Jungwok Blue Ocean

Lokasi wisata Jungwok Blue Ocean berada di Jalan Terminal Jungwok, Pendowo, Jepitu, Kec. Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Jam Buka Jungwok Blue Ocean

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB. Tetapi jika kamu ingin berkunjung dengan waktu yang ideal yaitu pada pagi hari untuk menikmati matahari terbit atau pada sore hari untuk menikmati matahari terbenam.

Daya Tarik Jungwok Blue Ocean

1. Landscape Pemandangan yang Indah

Daya tarik utama dari tempat wisata alam bernuansa ruang terbuka ini yaitu pemandangan indah yang ditawarkan, karena lokasi tempat wisata ini letaknya berada di pinggir pantai sehingga pemandangannya adalah lautan lepas yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: