Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Pesona View Pantai Jogja Dari Ketinggian

Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Pesona View Pantai Jogja Dari Ketinggian

wisata terbaru 2024 Gunung Kidul, Jogja View Pantai--google

DISWAY JOGJA - Dari dulu Gunung Kidul di Jogja selalu menjadi sorotan para wisatawan. Bagaimana tidak, pasalnya Gunungkidul memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat menarik, terkenal dengan wisata pantainya yang indah.

Selain pantai juga Gunungkidul menyimpan wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Menawarkan pemandangan alam yang tak kalah menarik dengan fasilitas yang memadai.

Wisata terbaru 2024 yang ada di Gunungkidul, Jogja juga memiliki aktivitas seru dan wahana menarik yang menjadi daya tariknya. Adanya spot foto instagramable juga menjadi daya tarik destinasi wisata ini.

Jika kamu sedang berkunjung ke Jogja jangan lewatkan deretan wisata terbaru 2024 yang ada di Gunungkidul dengan view pantai dari ketinggian. Berikut daftar wisata tersebut.

1. Drini Park

Drini Park terletak di Padukuhan Wonosobo 1, Banjarero, Tanjungsari, Gunungkidul. Telah melakukan soft opening pada 1 Mei 2024 dengan harga tiket masuk free, namun mulai tanggal 1 Juni 2024 tiket masuk akan dikenakan biaya Rp 20.000 per orang.

BACA JUGA : Wisata Gunung Kidul, De Mangol Wisata Terbaru 2024 Menawarkan Panorama Alam yang Indah dengan Hidangan Lezat

Wisata ini sudah ramai dikunjungi para wisatawan karena menawarkan view Pantai Drini dari ketinggian. Terdapat spot foto yang instagramable dengan tarif Rp 10.000, serta wahana Sky Ride atau sepeda kayuh dengan tarif Rp 15.000 untuk single dan Rp 20.000 untuk couple, juga Water Play dengan tarif Rp 25.000.

2. Sadranan Park

Lokasinya tak jauh dari Pantai Sadranan, tepatnya di Jalan Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kab. Gunungkidul. Dengan biaya tiket masuknya Rp 20.000 per oramg, tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan banyak spot foto gratis serta wahana seru.

Tersedia wahana seperti go-kart, tamiya gravity, rainbow slide, kereta monorel, hingga sewa motor listrik dengan biaya masing – masing Rp 20.000. Ada juga kolam renang anak gratis serta restoran yang berada dekat dengan kolam renang.

Jika berkunjung ke wisata ini jangan lupa untuk menaiki bukit untuk mencoba spot foto dengan view Pantai Sadranan dari ketinggian. Jam operasional wisata ini yaitu pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

3. Jungwok Blue Ocean

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: