Jungwok Blue Ocean Diresmikan Bupati Gunungkidul, Tiket Masuk Hanya Rp25 Ribu

Jungwok Blue Ocean Diresmikan Bupati Gunungkidul, Tiket Masuk Hanya Rp25 Ribu

Jungwok Blue Ocean yang berada di Kawasan Pantai Jungwok Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul diresmikan.-DOK.-

GUNUNGKIDUL, DISWAYJOGJA – Jungwok Blue Ocean yang berada di Kawasan Pantai Jungwok Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul diresmikan. Jungwok Blue Ocean yang mengusung konsep seperti Daerah Santorini Yunani, dengan perpaduan warna putih dan biru diresmikan secara langsung oleh Bupati Gunungkidul H Sunaryanta, Sabtu (21/10/2023).

BACA JUGA:Tempat Wisata Religi di Yogyakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Dalam kesempatan itu, Komisaris Jungwok Blue Ocean Iwani Ela Permata menjelaskan, Jungwok Blue Ocean menawarkan pantai berpasir putih yang bersih, air laut biru yang jernih, dan pesona alam yang menakjubkan. Selain itu, Jungwok Blue Ocean juga memiliki banyak spot foto menarik.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Dekat Malioboro, Jogja: Merasakan Pesona Keindahan dan Kebudayaan Yogyakarta

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp25 ribu, lanjut Iwani Ela Permata, wisatawan sudah bisa menikmati pantai dengan spot foto gratis. ”Tiket masuk sebesar Rp25 ribu, tersedia spot-spot foto gratis, makanan khas santorini, center of santorini, play ground, dan mini pool,” kata Iwani Ela Permata.

Tak hanya itu, Iwani Ela Permata mengaku akan menggandeng UMKM dengan disediakannya tempat di Center of Santorini. ”Tempat ini bisa digunakan untuk berjualan memasarkan hasil-hasil UMKM. Alhamdulillah berkat bantuan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tempat ini bisa terbangun dengan baik,” ujar Iwani Ela Permata.

BACA JUGA:Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pemkab Toba dan Pemkot Yogya Lakukan Kerja Sama

Sementara itu, saat memberikan sambutan, Bupati Gunungkidul Sunaryanta menyampaikan, Gunungkidul dulu sepi. Namun, kini menjadi daerah yang banyak tempat wisatanya. Dengan demikian, banyak investor melirik Gunungkidul untuk berinvestasi. ”Pada 2023 ini ada tiga tempat wisata yang dibangun. Salah satunya Jungwok Blue Ocean ini, Obelix, dan Stone valley,” terang Sunaryanta. (*)

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: