5 Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Jogja, Nomor 2 Punya View Estetik Malam Hari

5 Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Jogja, Nomor 2 Punya View Estetik Malam Hari

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus di Jogja--Google.com

DISWAY JOGJA - Salah satu tempat tujuan yang ramai dikunjungi di Yogyakarta ialah Hutan Pinus. Terletak di wilayah Imogiri, Bantul, hutan ini terletak di dataran tinggi dan menjadi destinasi wisata terbaru 2024 paling populer di Jogja saat ini.

Awalnya, Wisata terbaru 2024 Hutan Pinus Jogja hanya memiliki satu titik sebagai lokasi wisata. Namun karena jumlah pengunjung terus bertambah, pokdarwis lokal mengambil inisiatif untuk menciptakan beberapa lokasi wisata tambahan di area Hutan Pinus.

Walaupun terdapat banyak tempat wisata terbaru 2024 di Hutan Pinus, setiap destinasi memiliki ciri khasnya sendiri. Namun, jangan khawatir saat memilih lokasi yang ingin Anda kunjungi di Hutan Pinus.

1. Hutan Pinus Mangunan

Sebagai destinasi hutan pinus pertama di Imogiri, wisata terbaru 2024 Hutan Pinus Mangunan menawarkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, tempat camping, fasilitas sholat, hingga kamar mandi tersedia di sana.

BACA JUGA : Edukasi Pertanian Cibluk Kidul, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Selain itu, terdapat panggung terbuka yang sering digunakan untuk berbagai acara seperti konser musik, pertunjukan stand up comedy, dan beragam acara menarik lainnya. Area Hutan Pinus Mangunan ini sangat luas dan juga menyediakan spot-spot foto menarik untuk mempercantik hasil foto Anda.

2. Hutan Pinus Pengger

Meskipun berlokasi di area hutan pinus, Hutan Pinus Pengger memiliki daya tarik yang unik. Berbeda dengan kebanyakan tempat wisata hutan pinus yang sering dinikmati pada pagi atau siang hari, pengunjung dapat menikmati keindahan Hutan Pinus Pengger khususnya pada malam hari.

Hutan Pinus Pengger terkenal sebagai destinasi wisata malam di Jogja. Di sini, Anda dapat menikmati panorama hutan pinus di malam hari sambil menikmati pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Terdapat area seperti gardu pandang yang memungkinkan Anda menikmati cahaya gemerlap kota.

Selain itu, di Hutan Pinus Pengger, terdapat hiasan dari ranting pohon yang dibentuk menjadi berbagai bentuk unik dan diberi lampu warna-warni, menciptakan suasana yang cocok untuk berfoto.

Selain itu, beragam kuliner juga tersedia di sana, mulai dari makanan ringan hingga jagung bakar yang dapat dinikmati pengunjung. Menghabiskan waktu dengan ngopi sambil berbincang di tengah-tengah hutan pun merupakan pengalaman yang menyenangkan di sini.

BACA JUGA : Kafe Tertinggi Jawa Timur, Wisata Terbaru 2024 Bromo Hillside, Tampilkan View Estetik

3. Hutan Pinus Asri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: