Jelajahi Sederet Pulau Tak Berpenghuni Manado, Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Panorama Bawah Laut Eksotis

Jelajahi Sederet Pulau Tak Berpenghuni Manado, Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Panorama Bawah Laut Eksotis

Wisata terbaru 2024 pulau di sekitar Manado--

Pulau Manado Tua

Saat kamu sedang berkunjung ke Pulau Bunaken, cobalah sekalian mampir untuk mengunjungi Pulau Manado Tua yang satu ini. Pulau tersebut merupakan pulau tidak berpenghuni yang bisa kamu jelajahi.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Sulawesi Utara? 9 Wisata Terbaru 2024, Destinasi Dengan Pesona Menakjubkan nan Eksotis!

Di Pulau Manado Tua pengunjung akan menemukan satwa liar yang dilindungi oleh Negara. Pulau yang satu ini menjadi habitat alami dari hewan-hewan tersebut dan kamu mengjumpai saat trekking.

Wisatawan yang datang kesini dan melakukan sedang melakukan kegiatan air seperti snorkeling atau diving, jika beruntung akan menjumpai penyu, lumba-lumba hingga dugong, loh!

Pulau Lihaga

Rekomendasi terakhir wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenghuni lainnya yang ada di Manado adala Pulau Lihaga. Pulau ini layak untuk kamu kunjungi karena memiliki pantai dengan pemandangan lautnya yang mempesona dan tenang.

Ketika datang ke pulau ini, wisatawan akan disambut dengan hamparan pasir putihnya yang lembut dan bersih. Bawah lautnya menjadi habitat terumbu karang yang beragam dengan ikan warna-warninya yang cantik.

BACA JUGA : Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

Di Pulau Lihaga wisatawan bisa melakukan kegiatan air seperti snorkeling maupu diving. Pemandangan bawah lautnya yang eksotis sangat cocok untuk kamu yang butuh heealing time.

Siap untuk menjelajahi wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenghuni yang ada di Manado? Segera rencanakan liburanmu dan dapatkan pengalaman menarik! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: