Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

Rekomendasi Kuliner Legendaris Seputar Jogja yang Wajib Di Coba--

DISWAY JOGJA - Jogja merupakan salah satu daerah tujuan wisata terbaru 2024 yang sudah terkenal hingga manca negara. Namun taukah anda ada kuliner legendaris seputar Jogja yang wajib untuk dicicipi ?

Wisata terbaru 2024 Kuliner legendaris seputar Jogja sangat kaya akan cita rasa yang khas. Terlebih harganya yang sangat murah untuk dicicipi.

Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 kuliner legendaris seputar Jogja wajib anda nikmati. Terasa kurang sempurna ketika berlibur ke Jogja, namun belum mencicipi kuliner khasnya.

Nah untuk itu khusus untuk kamu, mimin sajikan ulasan wisata terbaru 2024 kuliner legendaris seputar Jogja yang terkenal. Rasanya yang kaya dan harganya yang murah menjadikannya sangat banyak diminati.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Paling Romantis, Cocok Buat Lamar Pasangan Loh

Terlebih usianya yang sudah terbilang lama menjadikan ciri khas tersendiri. Dan bangunan yang sangat klasik menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut Kuliner Legendaris yang Ada di Jogja, Wajib untuk Anda Cicipi

1. Gudeg Yu Djum

Jogja terkenal akan kuliner gudegnya yang khas, salah satu kuliner legendaris seputar Jogja adalah Gudeg Yu Djum. Gudeg Yu Djum sendiri sudah ada mulai dari tahun 1950.

Wisata terbaru 2024 Yu Djum sendiri merupakan singkatan dari perintis rumah makan ini. Beliau bernama Ibu Djuweriyah atau yang sering disebut dengan Yu Djum.

Anda bisa membeli gudeg Yu Djum untuk disantap ditempat maupun untuk dibawa pulang. Gudeg Yu Djum sendiri kaya akan cita rasanya yang khas.

BACA JUGA : Berlibur Seru ke Wisata Terbaru 2024 Taman Mini Indonesia Indah, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Gudeg Yu Djum sendiri memiliki beberapa cabang yang sangat banyak. Mulai di Jalan Kaliurang, Jalan Laksda Adi Sucipto, Jalan Wates dan lain sebagainya.

2. Gudeg Pawon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/10 best id