Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

Rekomendasi Kuliner Legendaris Seputar Jogja yang Wajib Di Coba--

Seperti namanya, kuliner legendaris seputar Jogja ini memiliki ciri khas tersendiri. Pawon sendiri dalam bahasa Indonesia artinya dapur.

Uniknya dari Gudeg Pawon, anda dapat menengok pembuatan gudeg di dapur seperti namanya. Gudeg ini memiliki cita rasa yang sangat khas dan legendaris.

Gudeg Pawon sendiri buka mulai dari pukul 22.00 WIB. Gudeg ini sangat cocok dan wajib dinikmati anda yang berkunjung ke Jogja.

BACA JUGA : Surga Kecil di Malang, Simak Wisata Terbaru 2024 Dengan Sejuta Pesona Keindahannya

3. Bakmi Jawa Pak Rebo

Wisata terbaru 2024 Kuliner legendaris seputar Jogja selanjutnya adalah Bakmi Jawa Pak Rebo. Tempat makan yang berada di daerah Alun-alun Utara Yogyakarta.

Bakmi Jawa Pak Rebo sangatlah enak dan memiliki cita rasa yang khas. Disini anda dapat memesan berbagai menu bakmi yang ada.

Mulai dari bakmi tanpa kecap maupun memakai kecap. Ditempat ini juga tersedia menu bakmi spesial dengan ditambahkan sayap maupun kepala ayam.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 20.000 ribuan saja. Bakmi Jawa Pak Rebo hanya buka selain hari Minggu dan Senin saja, mulai pukul 16.00 WIB sampai 21.30 WIB.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia: Simak Daya Tarik, Fasilitas dan Tiket Masuk

4. Angkringan KR Pak Jabrik

Jogja tidak melulu makanannya gudeg, namun ada juga angkringan yang wajib anda coba. Angkringan ini banyak yang menyebutnya dengan sebutan angkringan KR.

Hal ini dikarenakan letaknya yang berada tepat didepan Kantor Surat Kabar Kedaulatan Rakyat. Anda dapat memilih beberapa menu makanan yang ada di Angkringan KR Pak Jabrik ini.

Mulai dari nasi kucing, dengan beberapa lauk yang tersedia. Seperti sate usus ayam, sate telur puyuh, sate jeroan dan lain sebagainya.

Jogja sendiri sangatlah terkenal akan kuliner legendari seputar Jogja yang kaya akan cita rasa. Oleh karenanya, terasa kurang sempurna jika anda belum mencicipi kuliner legendaris Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/10 best id