5 Merek AC Terbaik Samsung, Bikin Rumah Nyaman, Dijamin Ruangan Makin Adem dan Sejuk

5 Merek AC Terbaik Samsung, Bikin Rumah Nyaman, Dijamin Ruangan Makin Adem dan Sejuk

Rekomendasi merk ac terbaik samsung yang cocok untuk dimiliki--

DISWAY JOGJA - Hembusan udara sejuk dalam rumah adalah salah satu kunci kenyamanan yang tak ternilai harganya. Apalagi ketika cuaca panas, sehingga memilih merek AC terbaik Samsung adalah jawaban yang tepat.

Mencari AC yang tepat bukan hanya tentang menciptakan suhu yang dingin, tetapi juga tentang kualitas. Jangan lupa juga dengan daya tahan serta keunggulan merek AC terbaik yang ingin Anda punya.

Dengan banyaknya pilihan merk AC di pasaran, tidak heran jika kita merasa sedikit bingung. Namun jangan khawatir, kali ini ada beberapa merek AC terbaik dari Samsung untuk tahun 2024.

Ditambah dengan memiliki teknologi canggih hingga mampu bekerja secara maksimal dan efisien. Nah, biar nggak penasaran, berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik Samsung yang cocok untuk dimiliki:

BACA JUGA : Jaga Suhu Ruangan Tetap Lembab dan Nyaman, Inilah 5 Merk AC Terbaik Daikin Paling Laris di Pasaran

1. Samsung AR13 with Wind-Free

Rekomendasi merek AC terbaik Samsung yang pertama adalah AR13 dengan kapasitas 1.5 PK. Ditambah dengan teknologi Wind-Free, AC ini cocok banget buat dipasang di rumah kamu.

Berkat memiliki teknologi canggih ini, AC-nya bisa nyisir debu-debu yang bikin ganggu. Jadi, gak usah khawatir lagi sama bakteri atau virus yang nyelonong ke rumah.

Selain itu, AC ini juga mampu memberikan kenyamanan didalam rumah dengan udara yang dihasilkan. Bahkan memiliki keunggulan serta fitur yang menarik.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Gree Paling Cocok, Punya Banyak Fitur Keren, Cek Lengkapnya Disini

2. Samsung AR12 Standard R401A

Samsung AR12 Standard R401A adalah merk AC terbaik yang wajib kamu coba. AC ini punya fitur Auto Clean yang membuat unggul dibeberapa merk yang lain.

Fitur Auto Clean ini  bekerja dengan mengaktifkan kipas secara otomatis buat ngilangin debu dan kelembaban di heat exhanger. Sehingga udara yang dihasilkan juga maksimal bahkan terhindar dari bakteri dan jamur yang bisa bikin bete.

Daya yang dibutuhkan juga cukup efisien, cuma 10.44 Btu/wH, hemat energi banget deh! Harganya cuma Rp 3.999.000 aja buat kapasitas 1.5PK di Toko Resmi Samsung Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: