5 Merek AC Terbaik Samsung, Bikin Rumah Nyaman, Dijamin Ruangan Makin Adem dan Sejuk

5 Merek AC Terbaik Samsung, Bikin Rumah Nyaman, Dijamin Ruangan Makin Adem dan Sejuk

Rekomendasi merk ac terbaik samsung yang cocok untuk dimiliki--

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

3. Samsung AR18 Standard R401A

Mau cari merek AC Samsung lain yang oke juga? Coba deh AR18 AC 2PK Standar R410A. Pendingin ruangan ini punya fitur mod Cooling Faster yang bikin suhu ruangan dingin lebih cepat.

Dengan menggunakan AC ini udara segar bisa kamu rasain dalam sekejap. Hal itu bisa didapatkan dengan kecepatan kompresor-nya bisa mencapai level maksimal selama 30 menit.

Harganya juga bersahabat, cuma Rp 5.299.000 aja untuk kapasitas 2PK di Toko Resmi Samsung Indonesia. Selain harga yang terjangkau, udara sejuk dirumah bisa dinikmati dengan nyaman.

4. Samsung AR05 AC 0.5PK

Samsung AR05 AC 0.5PK merupkan rekomendasi merk AC terbaik yang cocok untuk dimiliki. Apalagi jika kamu lagi WFH yang butuh udara sejuk dan nyaman, AC ini pas banget lho!

AC ini juga memiliki Fitur fast cooling-nya juga bikin udara dalam ruangan jadi lebih bersih dan sejuk. Selain itu mampu memberikan udara yang nyaman meskipun ruanganya cukup besar.

Dengan menggunakan AC ini kamu bisa melakukan aktivitas rumah dengan nyaman. Harga-nya juga terjangkau, cuma Rp 4.027.000 aja untuk kapasitas 0.5PK di Toko Resmi Samsung Indonesia.

5. Samsung AR10 WindFree

Samsung AR10 WindFree adalah rekomendasi merek AC terbaik yang cocok untuk dimiliki. AC ini memiliki teknologi keren Wind-Free, sehingga membuat pendingin ruangan ini pas untuk dimiliki.

fitur Wind-Free ini nggak cuma bikin ruangan cepat dingin, tapi juga mampu menangkap debu halus serta menghilangkan bakteri, virus, dan alergen yang mengganggu.

Dengan begitu udara diruangan kamu jadi lebih bersih dan sehat. Ditambah dengan kebutuhan daya AC ini juga sangat efisien, cuma sebesar 12.86 Btu/hW.

Harga AC Samsung AR10 WindFree cuma Rp 6.399.000 untuk kapasitas 1PK di Toko Resmi Samsung Indonesia.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik Samsung yang cocok banget untuk dimiliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: