Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik dan Stabil

Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik dan Stabil

Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik Dan Dingin Stabil--

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

Sudah pakai dnding tebal HD

Kulkas Sanken SK-G236AH-BK dingin lebih tahan lama dan hemat listrik. Dinding tebal HD yang ada di pintu kulkas dengan karet yang kuat buat penggunanya merasa aman. Suhu yang ada tetap terjaga dan buat makanan tetap aman.

Sudah pakai standar ROHS

Kulkas Sanken SK-G236AH-BK sudah aman dari racun dan bebas dari bau atau aroma tidak sedap. Mempunyai filter yang bantu kulkas tetap aman dan bersih. Higeinisnya kulkas bikin kualitas dan bahan tetap aman tanpa mengurangi kesegaranya.

Harga Kulkas Sanken SK-G236AH-BK

Dengan kapasitas 230 liter dengan model 2 pintu, rekomendasi Kulkas terbaru Sanken SK-G236AH-BK Cuma memerlukan daya 116 watt. Aman dipakai seharian, kulkas terbaru ini harganya 3.5 jutaan. Dengan berat 49 kg dan cukup muat banyak, Kulkas Sanken SK-G236AH-BK sangat rekomendasi.

Bahkan 4D air flow yang diberikan bisa memberikan udara segar pada kulkas dengan tetap menjaga sirkulasi yang ada. Dan lagi Kulkas Sanken SK-G236AH-BK termasuk kulkas hemar A plus yang cepat dingin. 

Tagihan listrik tetap aman, Kulkas Sanken SK-G236AH-BK juga punya fitur meat pan yang berguna untuk menyimpan daging. Dengan konsistensi suhu stabil di minus 7 derajat celcius, kesegaran yang dipunya tetap aman.

BACA JUGA : Teknologi Canggih Rekomendasi Kulkas Terbaru LG, Cukup Ketuk Dua Kali Isi Dalam Kulkas Bisa Terlihat

Rekomendasi kulkas terbaru dengan harga terjangkau ini sudah dilengkapi teknologi dinding HD yang tebal dan rapat. Menjadi berkualitas karena bisa menahan dingin lebih lama. Kulkas Sanken SK-G236AH-BK cepat dingin dan aman untuk menyimpan makanan tanpa merusak kualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: