Teknologi Canggih Rekomendasi Kulkas Terbaru LG, Cukup Ketuk Dua Kali Isi Dalam Kulkas Bisa Terlihat

Teknologi Canggih Rekomendasi Kulkas Terbaru LG, Cukup Ketuk Dua Kali Isi Dalam Kulkas Bisa Terlihat

Teknologi Canggih Kulkas Terbaru LG Hanya Dengan Ketuk Dua Kali Penampakan Dalam Kulkas Bisa Terlihat--

DISWAY JOGJA – Punya fitur lengkap dan teknologi canggih, Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV bisa memperlihatkan isi kulkas tanpa membukanya. Rekomendasi kulkas terbaru Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV lebih memudahkan pengunna tanpa repot buka kulkas.

Lebih hemat da mengurangi udara dingin yang keluar 41 persen dari kulkas biasa. Rekomendasi kulkas terbaru Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV punya filter udara cerdas yang bisa bantu membasmi bakteri. Mencapai kebersihan 99 persen, aroma gak sedap juga bisa dihempaskan.

Dengan adanya teknologi LG SmartThink, rekomendasi kulkas terbaru ini bisa mengontrol dengan baik dan mudah. Dengan menggunakan ponsel, pengguna bisa mengeceknya dan mengaturnya. Bahkan sudah hemat listrik 32 persen seperti kulkas yang setara dengannya.

BACA JUGA : Yuk Simak 3 Rekomendasi Kulkas Terbaru Mini, Hemat Energi Ramah di Kantong Cocok Untuk Anak Kos

Kelebihan kulkas terbaru Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV 

Sudah berkapasitas 626 liter, penyimpanan yang luas dan kompartemen banyak memudahkan pengguna dalam menyimpan. Sudah menggunakan instaview door, rekomendasi kulkas terbaru pengguna lebih mudah untuk melihat isi di dalam kulkas.

Dan lagi sudah ada hygine fresh plus yang buat aroma gak sedap menghilang. aman dari kuman dan bakteri, Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV bantu jaga kualitas makanan. Tetap aman dengan inverter linear, listrik gak akan bengkak.

Sudah menggunakan LG Smart Thinq, permasalahan dan lain sebagainya bisa dikontrol melalui ponsel. Bahkan freshblancer bikin buah dan sayur tahan lebih lama. Ada juga utility box untuk simpan makanan kecil atau camilan, misal keju, meses, dan lain sebagainya.

Ditambah dengan adanya moist balancer crisper yang bantu kulkas tetap aman. Jadi bisa menjaga keseimbangan makanan dari embun dalam box atau penguapan berlebih. Kualitas bahan pangan tentu lebih aman dan tahan lama.

Garansi Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV

Sudah aman digunakan dalam jangka waktu lama, Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV dapat garansi 3 tahun full mesin. Dan lagi ada tambahan garansi selama 10 thun untuk linear compressor. Cukup mewah dan kokoh, listrik juga hemat, Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV aman digunakan sehari hari.

Harga Lg InstaVIew Door GC Q247CSBV

Rekomendasi Kulkas terbaru side by side V ada diharga 19.4 jutaan. Dengan inverter linear yang buat listrik tetap hemat dan suhu dingin stabil dalam waktu lama. Dengan bentuknya yang menawan banyak orang yang mengincaar sebagai interior dapur yang berguna.

BACA JUGA : Pendinginan Maksimal Hemat Energi, Merk Kulkas Terbaru Polytron Adalah Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: