7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

Rekomendasi Kulkas Terbaru tanpa Bunga Es--

DISWAY JOGJA - Ingin menjaga kesegaran makanan tanpa repot dengan bunga es? Rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu tanpa bunga es adalah solusi yang tepat.

Rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu tanpa bunga es menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan penyimpanan makanan yang lebih efisien.

Teknologi inovatifnya tidak hanya memberikan pendinginan yang optimal, tetapi juga membuatnya lebih hemat listrik. Dengan teknologi ini, lemari es dapat mendingin secara optimal meski tanpa bunga es. Simak beberapa rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik di bawah ini.

1. Aqua AQR-D270

Aqua AQR-D270 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari Rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik. Karena lemari es ini dilengkapi dengan teknologi Full Insulation yang mempercepat proses pendinginan sehingga dapat menghemat energi.

Kulkas aqua AQR-D270 ini memiliki penyimpanan stok sayur berukuran besar. Jadi, direkomendasikan untuk Anda yang suka menyimpan banyak stok sayur di lemari es. Selain itu, tray lemari es terbuat dari kaca temper. Bahannya kokoh dan mampu menahan beban berat. Aqua AQR-D270 harga: mulai dari Rp2.9 juta

2. Samsung RT25FARBDSA

Kalau bicara soal kualitas, tentunya lemari es Samsung sudah tidak diragukan lagi. Seperti Samsung RT25FARBDSA, lemari es 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik ini terbuat dari bahan yang kokoh. Terlihat elegan dan sepadan dengan harganya.

Tidak hanya kuat dan memiliki tampilan yang menarik, performa lemari es buatan Samsung ini juga bisa diandalkan. Dilengkapi dengan teknologi Inverter Digital dengan tujuh tingkat kecepatan pendinginan menjadikan Samsung RT25FARBDSA salah satu lemari es andalan di kelasnya.Harga Samsung RT25FARBDSA: mulai dari Rp5.5 juta

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Tampilkan Desain Elegan Dibalut Dengan Teknologi Canggih

3. Sharp SJ-246GC-SR

Sharp SJ-246GC-SR dapat dimasukkan dalam daftar Rekomendasi kulkas terbaru es 2 pintu tanpa bunga es dan menghemat listrik. Apalagi jika Anda sedang mencari lemari es dengan kapasitas 187 L, maka lemari es ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan banyak makanan di lemari es.

Ditambah dengan hadirnya Ag + Nano Deodorizer aroma makanan yang tidak sedap akan tersaring dan area di dalam lemari es jadi bebas bau. Sedangkan dari desainnya, lemari es Sharp SJ-246gc-SR dilengkapi dengan Handle Pintu Berlian yang membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan.Sharp SJ-246gc-SR harga: mulai dari Rp3.2 juta

4. LG GN-B272SLCB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: