Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Dapur Stylish Dan Unik Dengan Kulkas Terbaru Samsung Yang Punya Material Door Putih Canggih--

Aman untuk penyimpanan botol yang punya ukuran panjang, membutuhkan container besar. Kulkas Samsung RF65DB012SE bisa, selain itu sudah aman dalam penyimpanan makanan.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung 4 Pintu Twin Cooling Dispenser RF48A4010B4, Hadir Mewah dan Elegan

Bisa menyesuaikan dingin ruangan sesuai kebutuhan

Kulkas bisa tetap dingin dan makanan tetap segar tanpa merusak kualitas bahan pangan. Adanya Flexzone di Kulkas Samsung RF65DB012SE bikin bahan makin aman. Kompartemen yang ada sudah terpisah dengan baik.

Dengan temperature yang pas, keseluruhan suhu kulkas yang dipunya dari minus 23 sampai minus 15 drajat celcius. Sedangan untuk soft freezenya sampai muinus 5 drajat celcius yang tentunya aman untuk penyimpanan dan cepat membuat ice batu.

Ada triple cooling

Menjadi tempat penyimpanan yang lebih tahan lama dan aman. Kulkas Samsung RF65DB012SE juga sudah terbebas dari aroma gak sedap. Terdapat filter yang bisa bantu menyaring kotoran dan kuman, udara dingin yang diberikan juga buat kualitas bahan pangan tetap aman.

Pakai metal cooling

Dengan menggunakan metal cooling, suhu yang ada dalam kulkas tetap optimal dan buat kesegaran tempat makin aman. Adanya lapisan metal yang diberikan buat suhu yang ada dalam kulkas tetap aman walaupun kulkas terbuka.

Dilengkapi UV deodorizer

Rekomendasi Kulkas terbaru Samsung RF65DB012SE pakai filter deodorizer yang bisa mengurangi aroma gak sedap dalam kulkas. Dengan teknologi canggih UV, filter otomatis yang ada buat kulkas tetap bersih dan aman.

Menggunakan teknologi SmartThings

Dipakai aman dan nyaman, dengan ruang simpan yang banyak listrik tetap aman tanpa bikin tagihan bengkak. Bahkan ada smarthing homecare yang bisa dikelola dari aplikasi dan merawat kulkas jauh lebih mudah.

Asiknya lagi, Kulkas Samsung RF65DB012SE punya smartthing food yang buat makanan tetap aman tanpa mubazir. Bisa mencatat tanggal kaldirwasa di app smartthings, pengguna bisa control semuanya dari ponsel. Bahan pangan tetap aman dan tanpa menimbun terlalu lama.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Versi Mini Cocok Untuk Anak Kost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: