KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

Jenis KUR Bunga Terjangkau dari Bank BPD Bali beserta Limit dan Bunganya--

DISWAY JOGJA - Bank BPD Bali merupakan salah satu bank milik pemerintah daerah yang menyalurkan KUR bunga terjangkau. KUR dari Bank BPD Bali terkenal akan kemudahan persyaratan.

Terlebih KUR BPD Bali tergolong KUR bunga terjangkau untuk UMKM. Hal ini didorongkan juga dengan angsuran yang ringan pada KUR Bank BPD Bali.

Adanya KUR bunga terjangkau dari Bank BPD Bali sangatlah membantu pelaku UMKM setempat. Terlebih pelaku UMKM Bali dapat melakukan pengembangan bisnis dalam usahanya.

Bank BPD Bali melalui KUR bunga terjangkau mengeluarkan 2 jenis KUR. Perbedaan dari kedua jenis KUR Bank BPD Bali terletak pada plafon pinjamannya.

BACA JUGA : Fasilitas Modal Buat UMKM, KUR Bunga Terjangkau Dari Bank Papua, Simak Info Lengkapnya Disini

Bukan itu saja jenis dari KUR Bank BPD Bali juga membedakan pada persyaratannya. Hal ini menjadikan pelaku UMKM Bali dapat memilih dalam pengajuan KURnya.

Berikut Jenis KUR dari Bank BPD Bali untuk Pelaku UMKM:

Dalam penyaluran KUR bunga terjangkau, Bank BPD Bali memiliki jenis KUR yang dapat dipilih. Hal ini menjadikan pelaku UMKM dapat memilihnya.

Terkhusus pada jumlah nominal yang akan dipinjam pada program KUR. Nominal pinjaman sendiri sesuai pada kebutuhan pelaku UMKM serta kemampuan dalam angsurannya.

KUR BPD Bali merupakan salah satu bentuk Kredit modal kerja atau investasi kepada debitur usaha. Dengan catatan usaha yang ada tergolong produktif dan layak untuk dibantu dalam permodalan KUR.

BACA JUGA : Limit Hingga Rp500 Juta, Bank Papua Sajikan KUR Bunga Terjangkau: Yuk Simak Syarat Lengkap Pengajuannya

Jenis KUR dari Bank BPD Bali

KUR bunga murah dari Bank BPD Bali memiliki 2 jenis yang ada. Kedua jenis KUR ini ditujukan untuk pelaku UMKM untuk pengembangan bisnis, jenis KUR Bank BPD Bali antara lain:

1. KUR Mikro Bank BPD Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: