Butuh Modal, Berikut KUR Bunga Terjangkau Maybank Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Tenor 5 Tahun

Butuh Modal, Berikut KUR Bunga Terjangkau Maybank Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Tenor 5 Tahun

KUR Bunga Terjangkau dari Maybank untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - Maybank merupakan salah satu bank swasta penyedia KUR bunga terjangkau. KUR atau Kredit Usaha Rakyat dari Maybank ini sangat membantu pelaku UMKM dalam pengembangan bisnisnya.

KUR bunga terjangkau dari Maybank memiliki keuntungan tersendiri bagi anda pelaku UMKM. Hal ini sesuai dengan konsep KUR dari Maybank yang membantu UMKM.

Pelaku UMKM Indonesia sangatlah terbantu akan KUR bunga terjangkau dari Maybank. Oleh karena itu, Maybank juga selalu menerapkan akan bunga rendah bagi pelaku UMKM.

KUR bunga terjangkau Maybank sangatlah diminati pelaku UMKM. Terlebih akan limitnya yang bisa mencapai 500 Juta pada pinjaman KUR Maybank.

BACA JUGA : 5 Jenis Layanan KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

Berikut Pinjaman KUR Maybank untuk UMKM

Salah satu solusi permodalan bagi UMKM adalah KUR bunga terjangkau Maybank. Maybank sendiri menawarkan pinjaman KUR yang terkenal akan bunga rendahnya.

KUR Maybank untuk Pelaku UMKM

Maybank menawarkan program KUR bunga terjangkau yang memiliki limit tinggi. Anda bisa mendapatkan limit dari KUR Maybank mulai dari 50 Juta sampai 500 Juta.

Bukan itu saja, bunga yang ditawarkan oleh Maybank juga relatif rendah. Untuk bunganya sendiri adalah 6% per tahunnya.

Tenor yang ditawarkan oleh Maybank pada program KURnya juga sangatlah bervariatif. Anda bisa memilih jenis KUR yang ada beserta tenornya.

BACA JUGA : Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank BCA Milikmu Tersendat, Simak Tipsnya agar Cepat Cair Disini

Tenornya sendiri untuk Kredit Modal Kerja atau KMK pada KUR Maybank 4 tahun. Sedangkan Kredit Investasi atau KI dari KUR Maybank 5 tahun.

Syarat dan Ketentuan KUR Maybank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.maybank.co.id