KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

Jenis KUR Bunga Terjangkau dari Bank BPD Bali beserta Limit dan Bunganya--

Salah satu jenis KUR bunga terjangkau dari Bank BPD Bali adalah KUR Mikro. KUR Mikro dari Bank BPD Bali merupakan kredit modal kerja dan investasi yang diberikan kepada debitur individu atau perseorangan, badan usaha atau kelompok usaha.

KUR Mikro dari Bank BPD Bali memiliki plafon pinjaman yang cukup tinggi. Hal ini menjadikan jenis KUR Mikro sangat diminati pelaku UMKM Bali.

KUR Mikro dari Bank BPD Bali memiliki plafon kredit awal Rp. 25 Juta. Dan batas maksimal limit pinjaman mencapai Rp. 75 Juta.

BACA JUGA : Bank BPD DIY, Sajikan KUR Kecil Dengan KUR Bunga Terjangkau: Limit Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

2. KUR Ritel Bank BPD Bali

Selanjutnya jenis KUR cicilan terjangkau dari Bank BPD Bali adalah KUR Ritel. KUR ini memiliki limit pinjaman yang sangat tinggi.

Sama seperti KUR Mikro, KUR Ritel sendiri ditujukan untuk perseorangan, badan usaha atau kelompok usaha. KUR ritel terdiri dari 2 jenis, yaitu kredit modal kerja (KMK) dan kredit investasi (KI).

KUR Ritel dari Bank BPD Bali sendiri memiliki limit pinjaman dari Rp. 25 Juta. Sampai dengan limit maksimalnya yang mencapai Rp. 500 juta.

Kedua jenis KUR dari Bank BPD Bali ini sangat membantu pelaku UMKM Bali. Terlebih bunga yang ditawarkan sangatlah rendah dan angsuran tidak membebani.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau, Bank BPD DIY Sajikan KUR Super Mikro: Limit Pinjaman Hingga Rp10 Juta, Simak Syaratnya

Bunga KUR dari Bank BPD Bali

Untuk suku bunga pada Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BPD Bali sangatlah rendah. Bunga dari KUR Bank BPD Bali tidak membebani pelaku UMKM.

Bunga dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) sendiri sudah diatur oleh pemerintah. Untuk besaran suku bunga KUR dari Bank BPD Bali adalah 6% efektif per tahun atau setara dengan 0,5% per bulan.

Demikian jenis KUR bunga terjangkau yang ada pada Bank BPD Bali untuk pengembangan bisnis pelaku UMKM Bali. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: