5 Rekomendasi Kulkas Paling Bagus Dari Brand Hitachi, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Bau Tidak Sedap Loh

5 Rekomendasi Kulkas Paling Bagus Dari Brand Hitachi, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Bau Tidak Sedap Loh

Merk Kulkas Paling Bagus Hitachi--

DISWAY JOGJA – Kamu berencana mengganti dan membeli kulkas baru di rumah? Hitachi merupakan salah satu merk kulkas paling bagus yang layak untuk dipilih, karena perusahaan ini berasal dari Jepang dan pastinya sudah terjamin kualitasnya.

Brand Hitachi sendiri menawarkan merk kulkas paling bagus dengan pilihan variasi seri dengan desain yang beragam. Pilihan tersebut diantaranya terdiri dari kulkas 2 pintu, 4 pintu, top freezer sampai bottom freezer.

Kalau kamu tertarik untuk memiliki merk kulkas paling bagus dari brand Hitachi, dibawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan kulkas yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Let’s Check This Out!

BACA JUGA : Punya Keunggulan Memukau dan Kapasitas Jumbo, Inilah Daftar Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu di 2024

1. New Stylish Line-Stylish (R-H24PGD7)

Merk kulkas paling bagus dari brand Hitachi selanjutnya datang dari seri Stylish R-H24PGD7. Kulkas seri ini mempunyai kapai kapasitas penyimpanan berkisar 203 liter dan kulkas ini cocok digunakan untuk keluarga kecil.

Unit kulkas dengan seri yang satu ini dibekali dengan berbagai fitur, diantaranya Dual Sensing Control dan Fresh Select. Selain itu, kulkas dari brand Hitaschi ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter, sehingga lebih hemat energi.

Harga yang dibanderol untuk kulkas dengan seri Stylish R-H24PGD7 berkisar antara Rp4.999.000 saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapat kulkas yang lengkap dengan teknologi dan fitur yang mumpuni.

2. New Stylish Line-Stylish Deluxe (R-VX48PGD9)

Rekomendasi merk kulkas paling bagus dari Hitachi adalah kulkas dengan seri Stylish Deluxe R-VX48PGD9. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 407 liter yang dilengkapi dengan beberapa teknologi agar kulkas tidak mengeluarkan bau tidak sedap

Salah satu fitur andalan dari kulkas seri ini adalah Triple Power yang mampu membasmi bakteri hingga 99%. Selain itu, fitur ini dapat menjaga makanan agar tetap segar dan menghilangkan bau tidak sedap. Jenis bau yang sering di dalam kulkas adalah bau amis, bau bawang, bau asam dan lainnya.

Fitru Triple Power yang ada pada merk kulkas paling bagus ini didukung dengan kombinasi activetd carbon, zeolite dan manganese oxide. Dengan demikian, menyimpan beragam makanan mentah yang beraroma tidak jadi masalah lagi.

Kehadiran fitur yang ada pada merk kulkas paling yang satu ini membuat daya tarik tersendiri. Harga yang diabnderol untuk produk kulkas dari Hitachi ini berkisar Rp6.379.000 saja.

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Dari Sharp, Hadirkan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: