Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Hitachi, Sesuaikan Selera Kamu

Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Hitachi, Sesuaikan Selera Kamu

Langkah-Langkah Memilih Merek Kulkas Terbaik Hitachi--Google.com

DISWAY JOGJA - Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli merek kulkas terbaik? Dari sekian banyak pilihan produk kulkas yang tersedia, Hitachi adalah merek yang patut dipertimbangkan.

Hitachi, perusahaan elektronik asal Jepang, menawarkan berbagai macam merek kulkas terbaik dengan beragam seri dan desain. Anda dapat menemukan kulkas dengan 2 pintu, 4 pintu, top freezer, hingga bottom freezer.

Berikut merupakan langkah-langkah memilih merek kulkas terbaik Hitachi:

1. Sesuaikan jumlah pintu kulkas dengan kebutuhan

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah menyesuaikan jumlah pintu merek kulkas terbaik dengan kebutuhan Anda. Tidak seperti merek lain, Hitachi tidak menyediakan kulkas satu pintu. Berikut adalah varian kulkas Hitachi berdasarkan jumlah pintunya.

BACA JUGA : Tak Perlu Panggil Tukang, Berikut 7 Cara Memperbaiki Pintu Merek Kulkas Terbaik Renggang

- Kulkas 2 pintu, dilengkapi freezer terpisah berjenis top freezer dan bottom freezer

Sesuai namanya, kulkas ini memiliki dua pintu dengan ruang freezer dan ruang pendingin (fridge) yang terpisah. Anda bisa mengambil makanan dari freezer tanpa harus membuka pintu pendingin, begitu pula sebaliknya. Hal ini membantu mengurangi risiko pemborosan energi.

Kulkas dua pintu dari Hitachi terbagi menjadi dua jenis berdasarkan posisi freezer-nya, yaitu top freezer dan bottom freezer. Pada kulkas tipe top freezer, freezer terletak di atas pendingin, sedangkan pada tipe bottom freezer, posisi freezer berada di bawah pendingin. Kulkas dua pintu ini ideal untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan 3–5 anggota. 

- Kulkas 3 pintu atau side by side, ideal untuk keluarga besar

Hitachi juga menawarkan kulkas tipe tiga pintu. Kulkas ini merupakan kombinasi dari kulkas satu pintu dan dua pintu. Kompartemen penyimpanannya terletak di sisi kanan dan kiri atau disebut juga side by side. Namun, ada juga kulkas side by side yang hanya memiliki dua pintu. Setiap kompartemen memiliki fungsi yang berbeda.

Dengan kapasitas yang lebih besar, kulkas ini memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak makanan dan minuman. Kulkas ini sangat cocok untuk keluarga besar dengan sekitar 6–7 anggota.

Anda juga dapat menemukan kulkas tiga pintu Hitachi dengan tipe freezer terpisah di bagian bawah atau bottom freezer.

BACA JUGA : Rapat Adem, Ide Cemerlang Menggunakan AC Terbaik Bikin Suasana Kantor Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: