Daftar List Merk AC Terbaik dan Cara Memilih Produk Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Daftar List Merk AC Terbaik dan Cara Memilih Produk Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

AC Polytron--Polytron

DISWAY JOGJA – Cuaca ekstrim panas semakin menjadi di sekitar kita, maka dari itu perlu jawaban atas semua itu. Maka teknologi canggih mulai bermunculan. Termasuk merk AC terbaik sebagai solusi menyejukkan dan mendinginkan ruangan.

Perlu sobat ketahui, berbagai macam teknologi AC hadir di tengah-tengah kita. Maka dari itu perlu ada rekomendasi dan jeli dalam memilih merk Ac terbaik yang awet dan tidak low batt atau boros energi yang perlu dipertimbangkan, berikut beberapa daftar list AC serta tips cara memilih AC terbaik dan bagus:

1. Panasonic

Panasonic merupakan salah satu merk AC terbaik yang sudah popular di kalangan kita. AC ini dibekali dengan teknologi nanoe yang mampu membersihkan udara, virus, bakteri, bau tak enak yang ada pada ruangan.

Selain itu, merk AC terbaik Panasonic ini juga hemat akan penggunaan energi listrik yaitu 25W saja. Sedangkan untuk harga merk ini kisaran Rp. 3 jutaan saja.

BACA JUGA : Tampil Elegan, Berikut Keunggulan Merk Kulkas Terbaik LG InstaView Door-in-Door Yang Hemat Listrik

2. Polytron

Rekomendasi AC terbaik selanjutnya datang dari merk Polytron. AC ini dibekali dengan teknologi seri Neuva Pro yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dari pada AC konvensional.

Selain itu ada juga teknologi Soft Start yang bisa mengontrol arus listrik ketika dinyalakan, dan juga hemat akan penggunaan energi listrik, jadi sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik boros ketika di rumah.

3. Sharp

Sharp merupakan teknologi yang hadir dengan berbagai produk keren, diantaranya ada kulkas, TV, mesin cuci, serta yang tak ketinggalan akan produk AC nya.

AC terbaik Sharp memiliki teknologi J-Tech inverter yang mampu mengurangi penggunaan energi listrik yang besar sampai 60%. Jadi sobat tidak perlu khawatir akan persediaan energi yang ada pada rumah sobat.

Perlu sobat ketahui juga, beberapa produk AC Sharp ini debekali dengan teknologi lon Plasmacluster, yang bisa menurunkan suhu ruangan dan juga mampu memberikan perlindungan dari virus yang ada di udara. Sedangkan untuk harganya mulai dari Rp. 3 jutaan.

BACA JUGA : Ingin Rumah Sejuk, Yuk Gunakan Rekomendasi AC Inverter Terbaik Untuk Keluarga, Cek Infonya Disini

4. LG

Rekomendasi AC terbaik selanjutnya datang dari merk LG. AC LG Dual Cool mempunyai kompresor DUAL inverter yang mampu mendinginkan ruangan sampai 40% lebih cepat dari pada tipe non-inverter.

Selain itu, merk AC terbaik LG ini dibekali dengan tombol Watt Control yang ada pada remotenya. Sehingga sobat bisa dengan gampang mengaktifkan fitur hemat energi. Sedangkan untuk harganya mulai dari 3,5 jutaan saja.

Selain informasi di atas, ada beberapa tips dan trik saat memilih AC terbaik dan juga bagus, berikut diantaranya:

BACA JUGA : Perhatikan 8 Faktor Ini Sebelum Membeli Merk AC Terbaik Jenis Split, Simak Ulasan Lengkapnya

-      - Pilihlah AC Inverter, hal ini lantaran lebih efisien dan juga hemat akan energi

-       - Perhatikanlah daya watt yang ada dan juga sesuaikan dengan kapasitas kebutuhan ruangan sobat

-      - Perlu juga untuk sobat mengenali akan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari setiap produk AC yang ada

-       - Mengecek efisiensi energi, pastikan sebelum sobat membeli merk AC terbaik bahwa tingkat efisien energi yang dimilikinya tinggi. Hal ini lantaran dapat mengurangi pengeluaran biaya listrik sobat. Hal bermanfaat lain juga dapat mengurangi emisi karbon

-        - Ukuran ruangan, pastikan sebelum sobat membeli AC sudah mengetahui kapasitas yang akan digunakan. Hal ini agar sesuai dengan pendinginan yang optimal. Jika untuk kamar tidur, ruang keluarga, atau ruangan kecil lainnya, maka pilihlah AC inverter dengan kapasitas lebih dari 1.5 PK.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik serta cara memilih produk AC terbaik dan bagus yang bisa sobat coba untuk kesejukan dan kenyamanan dari udara yang didapatkan, semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi sobat sekalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: