7 Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Mulai Dari Side By Side Hingga 5 Pintu

7 Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Mulai Dari Side By Side Hingga 5 Pintu

Mulai Dari Side By Side Hingga 5 Pintu, Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik berkapasitas besar dapat membuat kamu menyimpan bahan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak, dan cocok bagi kamu yang hobi memasak dan ingin berhemat.

Dengan adanya merek kulkas terbaik ini, kamu dapat menyimpan berbagai macam bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, puding, es krim dan berbagai makanan atau minuman lainnya.

Merek kulkas terbaik berkapasitas besar seperti kulkas side by side dan kulkas multi dorr 5 pintu memiliki tempat penyimpanan yang lebih luas, sehingga cocok untuk keluarga besar.

Merek kulkas terbaik ini juga memiliki tempat penyimpanan dengan banyak sekat. Sehingga kamu bisa menyimpan bahan makanan dan minuman dengan lebih rapih dan tertata.

Berikut 7 brand kulkas berkualitas berkapasitas besar :

1. Hitachi HRSN9552DXID

Kulkas Side by Side Inverter ini memiliki kapasitas 525 liter dengan harga Rp 10.5 jutaan. Kulkas ini mempunyai Freezer Parts yang terdiri dari 4 Freezer Drawer, Twist Ice Maker Type dan Glass Freezer Cabinet Shelf.

Serta memiliki Fridge Parts yang terdiri dari 3 Door Racks, 3 Crisper Number dan 3 Fridge Cabinet Shelf. Kulkas ini berdimensi 912 x 1770 x 642 mm sehingga tampak lebih ramping dan tidak memakan banyak tempat.

2. GEA G2D 472

Kulkas side by side ini merupakan kulkas yang hemat dengan harga mulai Rp 7.7 jutaan. Kulkas ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik antara lain, inverter compressor, hemat energi, no frost, bebas CFC, pengaturan suhu digital, lampu interior LED, dan kipas DC centrifugal. Kulkas ini  berkapasitas total 472 liter dan dilengkapi dengan big vegetable box sehingga kamu dapat menyimpan buah dan sayur dalam jumlah lebih banyak.

3. Samsung RS61R5001M9

Kulkas ini memiliki penyimpanan ekstra besar berkapasitas 700 liter dengan harga Rp 11.9 jutaan. Kulkas ini dibekali fitur All-around Cooling merupakan teknologi pendinginan yang merata di semua sisi kulkas.

Kulkas ini juga lebih hemat listrik, lebih awet, dan tidak menimbulkan suara berisik. Kulkas ini memiliki fitur Power Cool atau Power Freezer merupakan pendinginan yang lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk menikmati makanan yang baru saja kamu masukan ke dalam kulkas agar lebih sejuk.

4. MIDEA MDRF632FIF28ID

Kulkas side by side ini memiliki harga Rp 8.3 jutaan dengan kapasitas total hingga 470 liter, dan memiliki konsumsi daya tidak terlalu tinggi, hanya membutuhkan 145 watt saja. Sheingga cocok untuk kamu yang sedang hemat listrik di rumah.

Kulkas  ini dibekali sejumlah fitur unggulan lainnya seperti Inverter Quartro, Smart Sensor, Fresh Keeping Technology, Platinum Fresh, Vario Box, dan Multi Air Flow. Hal ini membuat kulkas dapat diandalkan dalam hal menjaga bahan makanan dan minuman yang tersimpan di dalamnya agar lebih tahan lama.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Untuk Wirausaha UMKM

5. Samsung RS63R5561B4

Merek kulkas terbaik Side by Side ini memiliki kapasitas  700 liter dengan harga Rp 12.6 jutaan. Kulkas ini dilengkapi dengan All Around Cooling, SpaceMac Technology, dan Digital Inverter yang dapat membuat kulkas lebih dingin dan sejuk.

Teknologi SpaceMax pada kulkas ini membuat kulkas terlihat slim yang membuat ruangan tampak lebih lega.

6. Sharp SJ-IFX93PM SI

Kulkas Multi Door 5 Pintu J-Tech Inverter ini memiliki kapasitas 800 Liter dengan harga Rp 34.4 jutaan. Dilengkapi dengan berbagai spesifikasi menarik seperti Twin Cooling Plus, Smart Coversion, Capacity Net Total 800 L, Power Freeze & Power Cool, dan dilengkapi hidden water dispenser merupakan dispenser tersembunyi sehingga akan terjaga kebersihannya.

Kulkas ini memiliki Cooling Feature seperti No Frost, Twin Cooling Plus, dan Multi Flow. Dengan Cooling Feature yang akan membuat kulkas lebih dingin, tidak berbunga es, dan lebih cepat dalam membuat es batu. Kamu juga dapat menikmati Freezer Feature seperti Ice Maker Twist dan Shelf Material metal yang kuat.

7. SHARP SJ-IFX93PM-SL

Kulkas Multi Door 5 Pintu J-Tech Inverter ini berkapasitas 800 Liter dengan harga Rp 21.9 jutaan. Kulkas ini memiliki fitur utama yaitu J-TECH Inverter Compressor yang akan membuat kulkas jadi lebih dingin, ActiFresh Hybrid Cooling Technology, Plasmacluster Ion, Auto Ice Making, LED Touch Control Panel, LED Lamp, FREX Room, dan Silver Metal Door yang akan membuat pintu kulkas menutup lebih rapat dan tidak dapat dimasuki oleh serangga kecil seperti semut.

Itulah beberapa merek kulkas terbaik berkapasitas besar, mulai dari side by side hingga multi door 5 pintu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: